Walikota Palopo Gelar Pertemuan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

Viewer : 25 Kali
Walikota Palopo Gelar Pertemuan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19
Walikota Palopo Gelar Pertemuan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo HM. Judas Amir mengundang seluruh camat dan lurah se-kota palopo untuk mengikuti rapat pertemuan dalam rangka pembahasan percepatan vaksinasi di kelurahan dan kecamatan.

Dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi covid-19 di kota palopo serta untuk mengevaluasi proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi walikota palopo menggelar pertemuan dengan camat dan lurah se-kota palopo serta sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang terlibat.

pelaksanaan kegiatan ini digelar di gedung pertemuan ratona kantor walikota palopo Senin, 13/12/2021.

Pembahasan dalam pertemuan terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah kelurahan dan kecamatan maupun di wilayah OPD terkait.

Walikota Palopo menginginkan target vaksinasi di setiap kelurahan wajib mencapai 90 persen.

Walikota juga menginginkan agar seluruh lurah dapat memfotokopi kartu vaksin masyarakat yang telah di vaksin setelah itu lurah dapat menyerahkannya langsung kepada walikota palopo.

Walikota juga menegaskan kepada pihak kelurahan agar tidak memberikan vaksin kepada warga yang sakit.

Walikota palopo mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini tidak hanya dapat dilakukan di pagi atau siang hari tetapi juga dapat dilakukan pada malam hari, khususnya di tempat-tempat yang tertentu.

Sementara itu wakapolres palopo Kompol Sanodding yang mewakili kapolres kota palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman menjelaskan jumlah atau target vaksinasi untuk seluruh masyarakat indonesia yang harus dicapai.

Dalam  rapat pertemuan percepatan vaksinasi ini walikota palopo juga menekankan bahwa siswa yang telah memenuhi syarat usia tidak dapat melakukan pembelajaran tatap muka apabila siswa tersebut belum di vaksin.

Walikota palopo kembali akan menggelar kegiatan pertemuan terkait vaksinasi pada hari jum’at tanggal 17 desember mendatang, dan diharapkan pada pertemuan nantinya lurah se-kota palopo telah mencapai target vaksinasi 90 persen. (Kominfo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *