Warga Perumnas Rampoang Keluhkan Pesta Miras Dilingkungannya

Viewer : 167 Kali
Lokasi yang dikeluhkan warga kerap menjadi tempat pesta miras diperumnas palopo
Lokasi yang dikeluhkan warga kerap menjadi tempat pesta miras diperumnas palopo

Palopo, Libasnews.co.id-
Warga perumnas rampoang diresahkan ulah sejumlah pemuda yang kerap kali pesta minuman keras (Miras) disekitar pemukiman mereka.
Ironisnya, selain berada ditengah pemukiman, lokasi tempat sejumlah warga kerap menggelar pesta miras sejenis ballo tersebut tidak jauh dari rumah ibadah (Masjid) serta kantor kelurahan.
Bahkan, lokasi tersebut tidak jauh dari rumah RT/RW, dan kantor polsek Wara Utara, jelas salah satu warga perumnas yang enggan namanya disebutkan.
Dari informasi sejumlah warga juga diketahui bahwa bangunan tempat sejumlah warga kerap menggelar pesta miras tersebut merupakan ruang terbuka hijau (RTH).
Meskipun demikian, para pelaku “pesta miras” ditempat tersebut seolah tidak terpantau apalagi tersentuh aparat.
Karenanya, warga sekitar pun merasa adanya upaya pembiaran dari aparat bagi para pelaku.
Menurut warga, pemilik rumah tempat para pelaku berpesta miras tersebut sudah pernah mendapat teguran dari Bhabinkamtibmas, namun peringatan itu seolah tidak mempan.
Masih menurut warga, teguran dari Bhabinkamtibmas tersebut juga datang setelah terjadinya aksi pemukulan ditempat tersebut.
Seorang warga yang enggan namanya disebut menuturkan, pemukulan saat itu menimpa seorang anak oknum anggota kepolisian.
“Waktu itu kayaknya mereka sama-sama sudah minum pak,” terang warga tersebut.
Saat awak media ini mencoba mendatangi lokasi yang dikeluhkan warga tersebut, ditemukan sebuah rumah berdinding papan, berlantai beton yang disebut sebut sebagai tempat beberapa warga kerap menggelar pesta miras.
Bangunan rumah berdinding papan tersebut tepat berada di Jalan Elang 1, lingkungan RT 003/ RW 001, Perumnas Rampoang, kota Palopo.
Demi menjaga keamanan dan ketertiban didaerah itu, warga pun berharap pemerintah dan aparat keamanan segera turun tangan guna menghentikan ulah sejumlah warga tersebut. (Hisbullah).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *