5 Obat Kuat Alami yang Bikin Pria Perkasa di Ranjang

Viewer : 562 Kali
Tangkur Buaya
Tongkat Ali Obat Kuat Pria

Memberikan kepuasan kepada pasangan adalah hal yang harus dilakukan saat melakukan hubungan intim. Saat ini ada banyak cara untuk membuat hubungan intim jadi tahan lama. Salah satunya dengan mengonsumsi beberapa ramuan obat kuat yang ampuh meningkatkan gairah seksual serta menambah daya tahan.

Tapi, jangan sembarang minum obat kuat karena justru risiko bisa membahayakan. Pasangan suami-istri bisa mencoba ramuan obat kuat alami yang tidak membahayakan dibanding obat kimia.

Berikut ini beberapa ramuan obat kuat alami asli Indonesia yang telah dirangkum dari berbagai sumber :

  1. Urat Madu

Obat kuat Urat Madu ini dapat meningkatkan fungsi ereksi dan mengeraskan alat vital pria. Selain itu obat ini juga dapat menambah kekuatan daya tahan seks, meningkatkan gairah seksual pria sehingga menambah keharmonisan rumah tangga.

  1. Purwaceng
Obat Kuat Alami

Masyarakat Jawa Tengah tentu sudah tidak asing lagi dengan tanaman herbal yang satu ini. Purwoceng, atau purwaceng, adalah tanaman asli Indonesia dan banyak ditemukan di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Tanaman ini dikenal bermanfaat meningkatkan stamina pria.

Cara meramu obat kuat alami ini pun terbilang mudah. Tanaman ini bisa diolah sebagai campuran minuman kopi atau susu. Walaupun rasanya pahit dan ada sedikit sensasi mint, tetapi ramuan ini sangat ampuh dalam membantu menghangatkan badan. Rasa tersebut berasal dari batang dan akarnya yang juga dihancurkan.

  1. Tangkur buaya

Tangkur buaya atau penis buaya ini merupakan pusaka yang sudah sangat terkenal dan ternyata banyak sekali yang menggemari serta memburunya. Pusaka tangkur buaya ini sudah terkenal sekali dari jaman dahulu kala. Bentuknya bulat dan panjang sampai 20 cm, berduri dengan cabang tiga pada bagian ujungnya dijadikan salah satu obat.

Banyak khasiat yang dapat diperoleh dari tangkur buaya ini. Untuk Anda kaum lelaki yang ingin memiliki ukuran alat reproduksi besar, tangkur buaya konon memiliki khasiat untuk menambah ukuran alat kelamin laki-laki. Cara pembuatan ramuannya yaitu dengan merendam tangkur sebanyak 1 cm dalam minyak goreng panas lalu ditiriskan. Jika sudah dingin cukup dioleskan.

Sebagai obat perangsang, cara mengonsumsi tanaman ini adalah dengan memotong atau memarut tangkur buaya sebesar kuku orang dewasa lalu panaskan tangkur dengan kuali tanpa memakai minyak selama 7 menit. Setelah itu parut tangkur buaya dan campur dengan kopi, teh atau air lalu di minum.

  1. Tribulus

Tribulus merupakan tanaman yang telah lama dikonsumsi sebagai ramuan herbal untuk meningkatkan gairah seks atau libido baik kaum pria maupun wanita. Cara membuat ramuan Tribulus ini sangatlah mudah.

Cukup dengan menghaluskan 1 tangkai tanaman yang sudah berbunga kemudian tuangkan air panas. Setelah didiamkan beberapa saat, saring dan diminum. Tambahkan sedikit madu kurang lebih satu sendok makan untuk memberikan rasa nikmat. Minuman ini bisa berkhasiat untuk obat impotensi.

Sebagai ramuan pria perkasa, cara membuatnya dengan menghaluskan buah tribulus kurang lebih 11 biji dan masukkan dalam segelas susu hangat, saring terlebih dahulu kemudian diminum.

  1. Tongkat Ali

Tongkat Ali merupakan tamanan herbal yang terkenal di negara Asia, seperti Malaysia dan Thailand. Di Indonesia sendiri, tamanan herbal ini lebih dikenal dengan sebutan “Pasak Bumi”. Tanaman herbal pasak bumi/tongkat ali banyak digunakan sebagai bahan pembuatan obat kuat pria.

Kandungan afrodisial dalam Tongkat Ali berkhasiat meningkatkan libido pria yang lemah, mengatasi ejakulasi dini, kesulitan ereksi dan membantu meningkatkan kualitas seksual. Mengonsumsi 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan dapat meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma yang dihasilkan lebih baik.

 

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *