Alhamdulillah, Seorang Mahasiswa Berstatus OTG Covid 19 Dikota Palopo Dinyatakan Negatif

Viewer : 130 Kali
IMG-20200408-WA0058

Palopo Libasnews.co.id-

Salah satu mahasiswa asal Palopo yang kuliah disalah satu perguruan tinggi di Makassar yang sebelumnya berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala).
Berdasar hasil pemeriksaan RDT SARS COV-2 Lab Patologi Klinik RSUD Sawerigading Palopo, Rabu, 8 April 2020, dinyatakan negatif dari Virus Covid 19.
Hal tersebut disampaikan Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah kota Palopo, DR dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM.
Sebelumnya TA yang merupakan warga Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, sebelumnya berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) yang pernah kontak langsung dengan pasien positif Corona. namun setelah dilakukan  pemeriksaan  di Laboratorium Patologi Klinik RSUD Palopo, TA dinyatakan negatif dari Virus Covid 19.
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19  dr Ishaq Iskandar M Kes,MM tak berhenti menghimbau kepada seluruh warga kota Palopo agar tetap waspada karena daftar Orang Dalam Pengawasan (ODP) semakin bertambah di Palopo. “Untuk itu, warga yang ada di Palopo maupun warga Palopo yang berada di luar wilayah diminta agar tidak mudik dan keluar daerah untuk sementara waktu sampai wabah COVID-19 di Sulawesi selatan benar-benar redah,” ucap dr Ishaq (Herman)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *