Antisipasi Corona, Puskesmas Bantilang Pantau Masyarakat Yang Pulang Dari Luar Daerah

Viewer : 134 Kali
IMG-20200322-WA0003

Lutim, Libasnews.co.id-

Dalam rangka mengantisifikasi terhadap Virus Corona ( Covid – 19) yang marak dimedia sosial belakangan ini, Puskesmas Bantilang melakukan pemantauan kepada masyarakat 5 Desa Pesisir Towuti yakni, Desa Bantilang, Loeha , Tokalimbo , Ranteangin dan Desa Masiku Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur selama 14 hari kedepan.

“Muh Syukur S.Kep, salah satu perawat Puskesmas Bantilang menuturkan, kami akan melakukan pemantauan selama 14 hari kedepan dan menghimbau kepada masyarakat 5 Desa Pesisir Towuti agar berdiam diri dirumah untuk semntara waktu terutama yang pulang dari luar daerah agar melaporkan diri ke Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan,” tuturnya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh kepala Desa Bantilang ” Ikbal Mahaseng S.Sos, melalui unggahan facebooknya beberapa hari yang lalu ” Bagi masyarakat Desa Bantilang yang pulang dari luar daerah agar segerah melaporkan diri ke puskesmas Bantilang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Lanjut syukur, bersama dengan pemerintah Desa sembari kami melakukan pemantauan kepada masyarakat dari luar daerah kami juga mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari dan mecegah virus Corona, ” pungkasnya. (Jumar).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *