Aparat dan Warga Desa Baebunta Lakukan Kegiatan Penyemprotan Disenfektan

Viewer : 108 Kali
Tim Relawan Desa Baebunta

Baebunta_Luwu Utara, Libasnews.co.id-

Tim relawan desa Baebunta kecamatan Baebunta kabupaten luwu utara libatkan semua unsur kepala Dusun dan aparat desa dan Babinsa Desa Baebunta serka Alex dan masyarakat desa Baebunta ikut berpartisipasi dalam kegiatan Penyemprotan Disenfektan ke rumah warga mulai tgl 3/04/202.

Dari dusun kedusun yang ada di desa baebunta kata kepala desa Pjs, Baslang S. A N. MSi. Sampai hari ini minggu kegiatan tetep berjalan Dusun btn, Dusun limpomajang, Dusun rante malino dan Dusun baloli. Kegiatan ini di pimpin langsung kepala desa.

Penyemprotan Disenfektan Ke Rumah Rumah Warga Antisipasi penyebaran virus Covid-19 atau Corona, sampai hari ini Minggu pagi.
Penyemprotan disinfektan kerumah warga, di desa baebunta dengan sumber dananya DD

Kepala desa, Baslang saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan di desa baebunta dengan melibatkan unsur masyarakat dan Babinsa. untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya di setiap rumah warga. Di Desa baebunta.

Dan kami berharap kepada seluruh masyarakat desa baebunta untuk tetap di rumah, dan menjaga kesehatan dan keluarga, serta tetap merawat kebersihan lingkungan sekitar,kata kepala desa pjs Baslang. (Syamsir)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *