Bin Bersinergi Dengan Pemkot Palopo Tingkatkan Capaian Vaksinasi Di Kota Palopo

Viewer : 9 Kali
Bin Bersinergi Dengan Pemkot Palopo Untuk Meningkatkan Capaian Vaksinasi Di Kota Palopo
Bin Bersinergi Dengan Pemkot Palopo Untuk Meningkatkan Capaian Vaksinasi Di Kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat dan Pelajar di Kota Palopo.

Pelaksanaan vaksinasi digelar secara serentak di beberapa tempat diantaranya, Pondok Pesantren Modern Datok Sulaiman Kota Palopo, Kelurahan Maroangin, Kelurahan Jaya, Kelurahan To’bulung, Kelurahan Balandai, Kelurahan Tamarundung, Kelurahan Batupasi, Kelurahan Luminda, Kelurahan Tompotikka, Kelurahan Songka, Kelurahan Binturu, Kelurahan Mungkajang, serta Kelurahan Mawa. 

BIN bekerjasama dengan Pemkot Palopo melakukan vaksinasi guna meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo. 

Pembina Pondok Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Bagian Putri Palopo, Muhammad Arfah Syarifuddin mengucapkan terimakasih  atas pelaksanaan vaksinasi oleh BIN dan Pemkot Palopo di Pondok Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Bagian Putri Kota Palopo. 

“Saya mewakili Seluruh Keluarga Besar Pesantren Modern Datok Sulaiman Kota Palopo mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada BIN dan Pemerintah Kota Palopo yang telah melaksanakan vaksinasi di Pondok kami, dan semoga dapat kembali dilaksanakan dilain waktu, Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, ujarnya. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes., pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gelar secara serentak oleh Badan Intelijen Negara (BIN) untuk Pelajar dan Masyarakat di Kota Palopo, salah satunya di Pondok Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Bagian Putri Kota Palopo. 

Vaksinasi yang digelar oleh BINDA SULSEL bersama Pemkot Palopo dilaksanakan dari hari Senin 22 November 2021 sampai 24 November 2021 dengan sasaran 1500 dosis. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo mengatakan saat ini Kota Palopo telah mencapai sekitar 53,01%, target kita berdasarkan intruksi Walikota Palopo bahwa diakhir bulan November ini masyarakat sudah tervaksin minimal sekitar 80% sehingga diakhir tahun 2021 bisa mencapai 100%. 

“Pada pelaksanaan vaksinasi ini, tentu atas nama Pemerintah Kota Palopo menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada BIN atas bantuan vaksin yang diberikan,” ungkap Kadis Kesehatan Kota Palopo.

Sebelumnya BIN Daerah Sulawesi Selatan bersama Pemkot Palopo telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat sebanyak 3000 dosis. 

Ia mengatakan, terimakasih karena atas bantuan vaksin ini, kita bisa meningkatkan jumlah orang yang divaksin di Kota Palopo. 

“Kami berharap BIN tetap membantu pengadaan dan pelaksanaan vaksin untuk Kota Palopo” urainya. (Kominfo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *