Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Menerima Bantuan Peralatan Pencegahan Covid 19 Dari Palang Merah Indonesia (PMI)

Viewer : 68 Kali
IMG-20200415-WA0004

Luwu Utara_Libasnews.co.id—

Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Utara menerima bantuan peralatan untuk percepatan pencegahan covid-19 dari PMI Pusat, Selasa (14/4/2020). Bantuan diserahkan Ketua PMI Lutra yang juga Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kepada Wakil Ketua Bidang Relawan PMI Lutra, Alauddin Sukri, di Pelataran Parkir Kantor Bupati.

Bantuan peralatan tersebut berupa sprayer 5 set, sepatu booth 5 pasang, sarung tangan karet 5 pasang caporit 5 kg, dan brosur covid-19 sebanyak 100 lembar. Tak hanya itu, PMI Luwu Utara juga menerima bantuan hasil donasi para pengurus dan anggota PMI Luwu Utara berupa masker 500 pcs dan baju hasmat 10 pcs.

“Bantuan ini dalam rangka membantu pemerintah yang ada di daerah, termasuk Kabupaten Luwu Utara, untuk percepatan pencegahan penyebaran covid-19,” kata Indah Putri Indriani. Ia berharap, bantuan ini dapat membantu Gugus Tugas Lutra yang telah bekerja selama sebulan di lapangan. “Ini sekaligus motivasi bagi yang lain untuk ambil bagian dalam pemutusan rantai penyebaran covid-19 di Luwu Utara,” jelas Indah.

Sebelumnya, Kepala Markas PMI Luwu Utara, Andi Bahtiar, melaporkan bahwa PMI akan terus bergerak melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik yang sudah ditentukan. “Insya Allah, kita akan ke pasar-pasar setiap hari melakukan penyemprotan disinfektan,” kata Thiar. (Syamsir/HMS)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *