Judas Amir Sembuh dari Covid-19, Nurdin Abdullah: Mari Bersama Perangi Corona

Viewer : 56 Kali
IMG-20210207-WA0032
Nurdin Abdullah mengunjungi Walikota Palopo yang baru sembuh dari Covid-19

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo, HM Judas Amir telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Walikota dua periode ini bahkan menyatakan kondisi kesehatannya kian membaik sehingga siap melaksanakan tugasnya kembali 

“Alhamdulillah, Walikota Palopo sudah sehat kembali dan bisa beraktivitas lagi memimpin Kota Palopo,” kata Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat bersilaturahmi dengan Judas Amir, di Hotel Gammara Makassar, Minggu (7/2/2021).

Gubernur yang akrab disapa Prof Andalan ini menemui Walikota Palopo HM Judas Amir di Hotel Gammara, Minggu pagi. Selama beberapa hari setelah dinyatakan terpapar covid-19, Judas Amir melakukan isolasi mandiri di hotel tersebut.

Saat bertemu Judas Amir, Gubernur Nurdin Abdullah mensupport Judas Amir. Tak hanya itu, Nurdin Abdullah menilai, langkah isolasi mandiri yang dilakukan oleh Walikota Palopo sejak hari pertama terpapar covid-19 hingga dinyatakan sembuh, sudah tepat. Pemulihan dari virus Corona paling efektif adalah menjaga imun tubuh.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menyatakan, dengan beristirahat secara cukup dan asupan vitamin secara baik, mampu mencegah berkembangnya virus corona dalam tubuh.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, seperti mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun, memakai masker hingga menjaga jarak.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu. Mari bersama kita melawan (perangi) corona agar daerah kita ini benar-benar bersih dari virus ini,” kata Nurdin Abdullah.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nurdin Abdullah yang menyempatkan waktunya menjenguknya di Hotel Gammara. Ia juga menyampaikan kepada Nurdin Abdullah, bahwa kondisi kesehatannya semakin membaik, tubuhnya kian bugar, dan setelah dinyatakan sembuh dari covid-19, dirinya siap kembali melaksanakan tugasnya sebagai Walikota Palopo.

“Alhamdulillah, saya bisa melewati masa kritis covid-19 dan sembuh hingga siap kembali ke Palopo melaksanakan tugas. Terima kasih doanya Pak Gubernur, dan terima kasih supportnya,” ujar Judas Amir. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *