PLH Bupati Bersama Kapolres OKU Meninjau Pelaksanaan “Keroyok” Vaksin Covid-19

Viewer : 26 Kali
PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo S.IK.,di dampingi Kepala Desa Kedaton Meninjau Acara Pelaksanaan Keroyok Vaksin Covid-19
PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo S.IK.,di dampingi Kepala Desa Kedaton Meninjau Acara Pelaksanaan Keroyok Vaksin Covid-19

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo S.IK.,di dampingi Kepala Desa Kedaton Meninjau Acara Pelaksanaan Keroyok Vaksin Covid-19 Bertempat Desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat dan Kantor Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. (Selasa, 02/11/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghimbau dengan adanya kegiatan vaksinasi ini semoga upaya Pemerintah untuk menanggulangi dan pencegahan penyebaran Covid-19 bisa terwujud dan tidak menyebar lebih luas lagi, Pemerintah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Stakeholder TNI/Polri, Tenaga Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan Dinas Kesehatan, Camat dan Lurah/Kades serta para relawan yang telah bersama sama pemerintah untuk saling bersinergi dalam memberantas dan mengurangi angka penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten OKU ini.

Dalam hal ini PLH Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, M.H., juga menyampaikan Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten OKU agar selalu tetap mematuhi himbauan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar terciptanya Kabupaten/Kota yang terhindar dari Covid-19 khususnya Kabupaten OKU ini.

Dan semoga upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU bersama Kodim 0403 dan Polres OKU yang telah bersinergi bersama-sama bisa membuahkan hasil yang baik untuk kita bersama dalam memberantas penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU ini.

Turut Hadir, Kapolres OKU, PLT. Asisten 2 Setda OKU, Kadin Pertanian, Kadispora OKU, PLT Kadin Naker, Dinkes OKU, Pasi OPS Kodim 0403 OKU, Muspika Baturaja Barat, Muspika Kedaton Peninjauan Raya, Kades Karang Agung, Kades Kedaton serta Undangan Lainnya. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *