Tiga Kru Gizi RSU Sawerigading Palopo Dapat Penghargaan

Viewer : 36 Kali
IMG-20210125-WA0016
Peringati Hari Gizi Nasional, tiga kru Gizi RSU Sawerigading dapat penghargaan

Palopo, Libasnews.co.id-
Peringati hari Gizi Nasional ke 61 tahun, direksi RSU Sawerigading Palopo memberikan hadiah penghargaan kepada kru Gizi terbaik Senin, 25-01-2021.

Penyerahan hadiah kepada kru Gizi RSU Sawerigading tersebut, berlangsung di aula rapat rumah rakit.

Sebelum memasuki penyerahan penghargaan yang dilakukan oleh direktur rumah sakit dr. Nasaruddin, SpOG, terlebih dahulu dilakukan pembukaan acara peringatan hari Gizi Nasional yang dibuka langsung oleh dr. Nasaruddin sekitar pukul 09.00 Wita.

Setelah dilakukan pembukaan, kemudian dilakukan serangkaian kegiatan seperti pemberian materi terhadap segenap staf rumah sakit, khusunya kru Gizi yang pematerinya dibawakan oleh dr. Sri Muchtariawati Sp.GK, M. Kes.

Dalam kegiatan hari Gizi Nasional yang dilakukan pihak RSU Sawerigading Palopo di tengah Pandemi Covid-19 itu, berlangsung secara sederhana dan hanya dihadiri oleh beberapa staf rumah sakit dan staf kru Gizi rumah sakit itu sendiri.

Setelah pembahasan materi yang dibawakan oleh dr. Sri Muchtariawati Sp.GK, M. Kes, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada tiga orang kru Gizi terbaik tahun ini.

Tiga nama kru Gizi RSU Sawerigading Palopo tahun ini ialah Sri Hartati, SKM yang menangani dan mengecek Nutrisionis, Musnaeni sebagai Pramusaji dan kru terakhir yang mendapat piagam penghargaan ialah Idawati yang menangani pengelolaan makanan.

Acara peringatan hari Gizi itu, ditutup sekitar pukul 10:30 Wita pembacaan door price. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *