Warga Balambang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel, Jadi Pasien Dalam Pengawasan Covid 19

Viewer : 146 Kali
IMG-20200321-WA0032

 

Palopo Libas News –

Warga Balambang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel, yang menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) Coronavirus Deseas (COVID-19) kini dirujuk ke RSUD Sawerigading Palopo, Sabtu 21 Maret 2020, pagi.

Pasien laki-laki berusia 50 tahun itu sebelumnya dirawat di RS Atmedika Kota Palopo, kini mendapat penanganan intensif di ruang isolasi RSUD Sawerigading, Rampoang, Kota Palopo.

Dalam jumpa pers pihak otoritas terkait Covid 19 di dinas kesehatan dr Nasaruddin Nawir,SP.OG kepada awak media mengungkapkan bahwa Pengawalan dari petugas medis kami, kita lakukan diruang isolasi dirumah sakit umum sawerigading, dan saat pasien dalam pengawasan dan insya Allah kita akan periksa kembali, hasil pemerikasaan darahnya dan hasil foto toraknya.

Kemudian Insya Allah dihari Senin juga, karena kami mendapatkan bantuan dari laboratorium kesehatan di provinsi untuk memeriksa suap tenggorokan pada pasien, yang kita ketahui bahwa memastikan sebenarnya bahwa ini positif Corona Covid 19 atau tidak adalah pemeriksaan suap tenggorokannya.

Saya harapkan masyarakat jangan panik,kita tingkatkan saja kewaspadaan karena sampai saat ini kita belum mendapatkan satu kasuspun positif Covid 19 ucap Dirut RSUD Sawerigading dr Nasar Nawir. (Fr082)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *