Jelang Konferensi, PWI Luwu Raya-Toraja Gelar Pertemuan di Hotel Harapan Palopo

Viewer : 61 Kali
Jelang Konferensi, PWI Luwu Raya-Toraja Gelar Pertemuan di Hotel Harapan Palopo
Jelang Konferensi, PWI Luwu Raya-Toraja Gelar Pertemuan di Hotel Harapan Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya-Toraja menggelar rapat pertemuan di Hall C Hotel Harapan, di Jalan Guttu Patalo. Ex. Mangga. Kota Palopo. Sabtu, 13 November 2021.

Rapat pertemuan tersebut, dihadiri serta dipimpin langsung oleh Ketua PWI Luwu Raya-Toraja Aryanto Tanding, S.H didampingi Sekretaris PWI Luwu Raya-Toraja Dedy Aryanto, S.T, Bendahara Sherly (Berhalangan).

Aryanto Tanding, mengatakan, rapat pertemuan hari ini, sangat penting bagi Organisasi PWI Luwu Raya-Toraja.

“Sangat penting bagi Organisasi PWI Luwu Raya-Toraja, dan terimakasih atas kehadiran teman teman pengurus,” Ujar Ketua PWI Luwu Raya-Toraja. 

Dia menegaskan, bahwa rapat ini penting, dikarenakan, mengingat masa bakti kepengurusan berakhir di Bulan November. 

“Mengingat masa bakti kepengurusan berakhir di Bulan November periode 2018-2021, selain itu, rapat ini, merupakan atensi PWI Provinsi Sulsel agar segera melaksanakan Konferensi, ” Tegas Aryanto. 

Tak hanya itu, Aryanto Tanding, dalam rapat tersebut, menjelaskan, agar segera membentuk Panitia Pelaksana Konferensi. 

“Agar segera membentuk Panitia Pelaksana Konferensi Ke-IV PWI Luwu Raya-Toraja, yang bertujuan memilih pengurus untuk masa bakti 2022-2025, ” Jelas Aryanto Tanding. 

Sementara itu, Sekretaris PWI Luwu Raya-Toraja Dedy Aryanto, mengatakan, mengenai Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan Pengusulan Kartu Anggota bagi mereka yang ada dalam SK, dan Aktif membantu kegiatan PWI Luwu Raya-Toraja yang kami ajukan ke Provinsi Sulsel, untuk menjadi DPT, dan itu sebagai acuan yang memiliki hak suara dalam Konferensi nantinya. 

” Hal itu, telah disepakati dan diputuskan pada rapat sebelumnya di Sekretariat PWI Luwu Raya-Toraja, yang dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara serta pengurus lainya. Yang kemudian, ditindaklanjuti dan dipertegas dalam rapat hari ini di Hall C Hotel Harapan Sabtu, 13 November 2021 yang dihadiri segenap pengurus PWI Luwu Raya-Toraja, ” Pungkas Dedy Aryanto. 

Untuk diketahui bersama bahwa hasil Rapat Pertemuan Pembahasan Panitia Pelaksana Konferensi PWI Luwu Raya-Toraja, tanggal 13 November Tahun 2021, yang dipimpin langsung oleh Ketua Aryanto Tanding, S. H, didampingi Sekretaris Dedy Aryanto, S. T, menghasilkan keputusan bersama sebagai berikut. 

Ketua, Andi. Polyogama Anthon, Sekretaris, Fredi Suade, S. H, Bendahara, Lina Qalabi dan

Ketua Steering Committee (SC), Ikhwan Ibrahim, Anggota, Aryanto Tanding, S. H, Dedy Aryanto, S.T, Hamri Abd. Rajab, Andi. M. Risaldy Sereng, S.H, Samsuddin, M, Laode Aman, Yunus, Nur Ali. Kemudian, yang tidak sempat hadir dikarenakan berhalangan telah menyatakan sikap bahwa apapun hasil rapat, diterima.

Pelaksanaan Konferensi Ke-IV PWI Luwu Raya-Toraja, akan digelar pada tanggal 4-5 Desember 2021.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *