Peltu Riadi, Babinsa Battang Barat Pantau Pembuatan Jembatan Gantung Penghubung Palopo-Toraja

Viewer : 808 Kali
Peltu Riadi, Babinsa Battang Barat, Pantau Pembuatan Jembatan Gantung Penghubung Palopo-Toraja
Peltu Riadi, Babinsa Battang Barat, Pantau Pembuatan Jembatan Gantung Penghubung Palopo-Toraja

Palopo, Libasnews.co.id-

Babinsa koramil 1403-06 Palopo, Kel. Battang Barat Kecamatan Wara Barat, Peltu Riadi melaksanakan pemantauan kegiatan pembuatan jembatan gantung yg akan menghubungkan kembali Jalan trans Sulawesi palopo-Toraja, di KM.24 Battang Kota Palopo 30/7/2020.

Dalam pantauannya tersebut ia berharap agar pembangunan ini cepat Selesai Dan Masyarakat bisa melakukan aktifitasnya secara normal setelah Beberapa waktu yang lalu Jalan yang Menghubungkan Palopo-Toraja tersebut terputus dan lumpuh total karena bencana longsor.

” semoga semua berjalan lancar sesuai yang diharapkan dan tidak ada kendala , pekerjaan sedang berjalan dan semoga di bulan agustus mendatang sudah bisa di gunakan masyarakat dan dilalui kendaraan roda dua” ujar Ryadi.

Lebih lanjut Peltu Riadi menambahkan “untuk jalan yang akan di lalui kendaraan roda empat(mobil) sementara dalam perencanaan pihak kontraktor dan Sebagai babinsa kami selalu turun langsung kelapangan untuk memantau perkembangan yang ada di wilayah binaan, salah satunya pemantauan pembangunan Jembatan Gantung ini ” tutup riadi. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *