Terpisah Dari Rombongan, “Kakek” Asal Makassar Diselamatkan Warga Dan Serda Ilyas

Viewer : 321 Kali
IMG-20201017-WA0001
Terpisah Dari Rombongan, “Kakek” Asal Makassar Diselamatkan Warga Dan Serda Ilyas

Palopo, Libasnews.co.id-

Seorang kakek asal makassar ditemukan warga Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo terlantar di jalan Sungai Rongkong tanpa tujuan. Oleh warga sekitar kemudian kakek tersebut di bawa kerumah salah satu seorang warga ,Jumat 16-10-2020.

Saat sang kakek di bawa kerumah warga, warga yang lainnya menghubungi serda Ilyas selaku babinsa untuk segera merapat.

Setibanya di rumah warga yang menampung sang kakek ,serda ilyas pun langsung memintai keterangan dan identitas sang kakek.

Setelah ditanya oleh Serda Ilyas, kakek tersebut diketahui bernama Puang Taro (90) asal Makassar jalan Tengku Umar lorong 2 Kelurahan Kaluku Badoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Saat diajak berbincang-bincang, Puang Taro kepada Serda Ilyas dan awak media ini mengatakan, awalnya ia ikut dalam rombongan pengantin, tapi saat rombongan istirahat di Palopo, kakek tersebut terpisah dengan rombongan lainnya.

Serda Ilyas dan warga yang menampung kakek tersebut saat dijumpai, kepada crew media ini mengatakan keluarga dan anak kakek tersebut, sudah menghubungi kami ,setelah kami menyebarkan foto sang kakek di media sosial.

“saya sudah dihubungi keluarga Puang Taro di makassar via telepon seluler dan juga anak sang kakek yang beralamatkan di Wajo Doping Maroanging Attapangnge. Dan menurut mereka saat berkomunikasi lewat telfon, mereka akan segerah menjemput Puang Taro,” ungkap Serda Ilyas.

“Trimakasih banyak pak, karena sudah menjaga orangtua kami. Insya Allah kami akan segera menjemput bapak kami,” ucap seorang yang mengaku anak Puang Taro saat ditelfon Serda Ilyas. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *