758 KPM Kecamatan Petasia Barat Terima Bantuan Covid-19 Tahap Dua dan Tiga

Viewer : 111 Kali
758 KPM Kecamatan Petasia Barat Terima Bantuan Covid-19 Tahap Dua dan Tiga
758 KPM Kecamatan Petasia Barat Terima Bantuan Covid-19 Tahap Dua dan Tiga

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id-

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan sembako kepada warga dan batuan Lansia terdampak covid-19 di Kecamatan Petasia Barat.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan Bupati morut diwakili Kepala Dinas Sosial Drs,Yospid Labangara di Balai Desa Tiu.

Turut hadir Camat Petasia Barat Eberson Engka dan para Kepala kepala Desa se Kecamatan Petasia Barat.

Adapun rincian penyaluran bantuan berupa beras 20 kg per keluarga penerima manfaat (KPM) untuk tahap 2 dan tahap 3, sementara lansia mendapat bantuan Susu Ultrason 370 gram,Susu Ultrason 600 gram dan Vitamin 2 dos per orang.

Pembagian sembako,Susu dan vitanin yang dianggarkan dari APBD Morut 2020 ini, diberikan kepada masyarakat di 10 desa se Kecamatan Petasia Barat.

Kepala Dinas Sosial morut Yospid Labangara mengajak semua pihak serta elemen masyarakat bersatu, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan walaupun sdh memasuki New Normal pandemi covid-19 ini.

Dirinya dan Pemda berharap lewat bantuan pemerintah ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, dalam menghadapi New Normal pandemi Covid-19.

Ia juga menegaskan agar bantuan sembako dan bantua lansia yang sangat dibutuh oleh masyarakat tiba ditangan yang berhak, tanpa mengurangi paket bantuan dan tepat pada sasaran.

Kadis juga menghimbau kepada para kepala desa agar mengusulkan kembali nama nama warga yang sama sekali belum mendapatkan bantuan agar secepatnya kami proses agar bisa mendapat bantuan.

Sementara kecamatan lain juga akan mendapati bantuan serupa.

Olehnya itu saya ajak kita semua sama sama berdoa agar badai corona ini segera berlalu, dan kita bangkit lagi dalam menata pembangunan Morowali Utara yang sama kita cintai ini (Al/Tomo)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *