Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Tugas Penanganan pendemi covid-19 Perketat Tapal Batas Morut – Luwuk Banggai

Viewer : 74 Kali
Pos Batas Luwuk-Morut

Luwuk Banggai, Sulteng, Libasnews.co.id,-

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran pendemi covid-19, Satuan Gugus tugas Covid-19 perketat pengawasan akses pintu masuk Morowali Utara (Morut), di Desa Tambale, Kecamatan Mamosolato, Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pantauan langsung crew Libasnews.co.id ditempat itu, ditengarai sejumlah petugas yang dikoordinir oleh anggota Koramil 1311-06, Serma R. Sampelang, yang saat ini menjabat sebagai PLH Koramil 1311-06, bersama sejumlah unsur jajaran Tripika dan Tenaga medis lainnya, sedang aktif melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang melalui tempat itu.

R. Salepang, kepada kru Libasnews.co.id mengatakan, hal tersebut dimaksudkan guna mengantisipasi penyebaran pendemi virus covid-19 di Wilayah Morut, khususnya masyarakat di Kecamatan Mamosolato dan Bungku Utara, mengingat padatnya arus keluar masuk orang lewat akses tersebut.

“Poros Trans Sulawesi pintu masuk dari kabupaten Banggai kami perketat pengawasannya, karena jalur ini ramai kendaraan pelintas batas dan cukup padat masuk ke poros ini, olehnya itu tim gugus posko covid-19 yang berada didesa Tambale memperketat pengawasan,” Tandas .R.Salepang, (Senin, 6/4/20).

Selain itu, R. Salepang, juga menghimbau kepada warga untuk tidak berjualan diseputar Posko C-19, guna mengantisipasi timbulnya dampak negatif penyebaran Virus Corona yang akan mengancam Keselamatan jiwa warga setempat. (rudini/shr).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *