Aptripel Lantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Morut

Viewer : 343 Kali
Bupati Morut Lantik sejumlah pejabat lingkup pemkab Morut
Bupati Morut lantik sejumlah pejabat lingkup pemkab Mororowali Utara.

 

Kodal_Morut,Libasnews.co.id-

Senin, 6/1/2020, sekira pukul 14:00 wita pelantikan pejabat tertinggi Pratama, pejabat adimistrator, pejabat pengawas pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara.

Beranda  Uncategorized  Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor, MT menegaskan ASN jangan buat gerakan.

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor, MT menegaskan ASN jangan buat gerakan tambahan, saat melantik ASN hari ini dilingkup pemda.

 Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor, MT melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara.

Pelantikan yang dilaksanakan diruang pola kantor Bupati Morowali Utara ini, adalah langkah awal Pemerintah Daerah kab.morowali Utara untuk meningkatkan pelayanan dengan rotasi sejumlah pegawai dilingkup Pemda. Dalam sambutannya Bupati Morowali Utara mengatakan rotasi, mutasi, promosi adalah hal yang wajar dan biasa, bahkan diawal sambutan Bupati Morut langsung menegur beberapa ASN yang duduk di bagian belakang dan keluar ruangan. Terus memperbaiki kinerja “Jangan membuat masyarakat bolak balik berurusan karna aturan yang dibuat sendiri” tegas Bupati.

Bagi pejabat yang dilantik, segera lakukan adaptasi, koordinasi ditempat yang baru, jangan terlalu banyak membuat gerakan tambahan sebagai ASN, tegas Bupati untuk mengingatkan ASN.

Rotasi pejabat oleh petahana sesuai dengan peraturan KPU No.16 Tahun 2019 tentang perubahan atas peraturan KPU nomor 15 Tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan wakil wali kota khususnya pasal 61 Undang Undang nomor 10 Tahun 2016.

Menghadiri pelantikan eselon IV dan III, II

Bupati Morowali Utara Ir.Aptripel tumimomor,MT ,SE ,Sekda kabupaten Morowali Utara Ir.Musda Guntur,MM ,Kaban atra Tamehi ,Wakil ketua 1 DPRD kab.morut H.idam Ibrahim ,Pak kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan,SH,S.I.K, anggota DPRD kab.morut fraksi PKS Yanto Baoli,fraksi Golkar H.Mega.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator aerta Fungsional,Senin 6 (Enam) januari 2020 di laksanakan yang bertempat ruang Pola Kantor Bupati siang tadi.Selain pejabat eselon 1V dan kepala Sekolah,kali Ini Bupati Juga melantik Pejabat Eselon 2 yang berjumlah 11 0rang dan Camat Berjumlah 4 (Empat) Orang serta ratusan pejabat eselon III, lainnya.

Frits Sam Purnama Kandori SH.MAP Jabat Inspektorat Kabupaten Morut  Dan Gatot Susilo E.Budiyanto S.com Pimpin kecamatan petasia sebagai Camat.

Adapun nama-nama pejabat yang di lantik Pada Hari Ini.

– Frits Sam Purnama Kandori SH. MAP

  (Inspektur Inspektorat kab.Morowali Utara).

– Mislihawaty A.Poea SS. MM

  (SEKWAN DPRD Kab Morowali Utara).

– Yunber Bamba A Pt. M.Si

  (Administrasi perkonomian & pembangunan).

– Agung Ponga ST. MM

(kadis PU dan penataan Ruang, Perumahan).

– Chester Tumimomor  S.Pt

(Kadis Perikanan kabupaten Morowali Utara).

– Buharman Lambuli S.Sos.

(Kasat Pol.PP dan Damkar).

– Abbas Mato’ori  S.Sos.

(Kadis Perpustakaan)

– Yanismal Botuale SE, MM

(Kaban KesBangPOL).

– Gunawan ST. MT

(Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan).

– Drs. Ivan Mareoli

(Kadis Kominfo).

– Ferry Ferdinand Bohoh ST. MT

(Kadis Perhubungan).

– Gatot Susilo Eko Budiyanto S.Kom

(Camat Petasia)

– Howard A.Lario S.Pd M.Pd.

(Camat Mamosalato).

– Demutrik Lauende, SE

(Camat Lembo Raya).

– Ansar S.Sos

 

(Camat Petasia Timur). (Hdly,Rd)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *