Beredar Kabar Partai Golkar Tunda SK B1 KWK Hingga Bulan Agustus 2020

Viewer : 317 Kali
Beredar Kabar Partai Golkar Tunda SK B1 KWK Hingga Bulan Agustus 2020
Beredar Kabar Partai Golkar Tunda SK B1 KWK Hingga Bulan Agustus 2020

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id-

Keputusan Partai Berlambang Pohon Beringin tentang bakal calon yang akan dousing, kabarnya tertunda hingga awal bulan Agustus 2020 mendatang.

Sebagaimana yang disampaikan salah seorang fungsionaris partai berlambang pohon beringin (Partai Golkar) yang enggan disebutkan identitasnya, saat dikonfirmasi via WA bahwa SK B1 KWK Partai masih menunggu hasil tim survey dan akan memungkinkan akan disampaikan pada awal bulan Agustus 2020 mendatang.

“Surat Keputusan (SK) B1 KWK bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Morowali Utara, masih menunggu hasil tim survey. Penentuan Partai Golkar untuk bakal calon Bupati dan wakil bupati Morowali Utara ditunda hingga awal bulan agustus 2020, “tulisanya.

Ditambahkan, Partai Golkar saat ini masih fokus pada survey atas bakal calon yang telah mendaftarkan diri.

“Partai Golkar saat ini sedang fokus pada survey untuk lima nama bakal calon Bupati. Ke-lima nama itu diantaranya Delis Jukarson Hehi, Moh.Asrar Abd. Samad, Haji Mahmud Ibrahim, Zaenal Abidin Ishak dan Warda DG Mamala. Persoalan Keputusan, kita tunggu saja dalam waktu dekat ini, “Imbuhnya.

Atas penundaan Keputusan Partai tersebut, kembali menyisihkan tanda tanya dibenak ke-lima bakal calon yang digadang akan menggunakan Partai Golkar tersebut. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *