Camat Bungku Utara Pimpin Tim Satgas Covid-19 Cek Penumpang di Pelabuhan Seliti

Viewer : 99 Kali
IMG-20200325-WA0034
Morut_Sulteng, Libasnews.co.id-
Camat Bungku Utara Pimpin Langsung Tim Satgas Covid-19 Pengecekan Penumpang di Pelabuhan Seliti.
Camat  Bungku Utara, Muh. Syahdan Triansyah, S.Ip, MM, turun langsung memimpin Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bungku Utara, melakukan pengecekan terhadap Penumpang di Pelabuhan Seliti, Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, 25/03/20.
Pada Kesempatan itu,  Muh.Syahdan yang didampingi oleh sejumlah tenaga Medis dari Rumah Sakit Baturube, Jajaran aparat Kecamatan Bungku Utara dan Kepala Syahbandar Pelabuhan Seliti, Adrianus, beserta Petugas pelabuhan lainnya, melakukan pantauan langsung crew Satgas penanggulangan Pendemik covid-19 yang tengah melakukan pemeriksaan terhadap setiap Penumpang di pelabuhan Seliti.
Pada Kesempatan itu, Muh.Syahdan Triansyah kepada kru libasnews.co.id,  mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari instruksi Kementrian Kesehatan yang di breakdown hingga ke Peraturan Bupati Morut,  guna mengantisipasi penyebaran Pendemik Virus Covid-19 masuk ke Morut, khususnya Bungku Utara.
Selain itu,  Syahdan Triansyah juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat,  khususnya masyarakat Bungku Utara,  agar dalam menyikapi persoalan Pendemik covid-19, jangan panik dan senantiasa menjaga pola hidup sehat.
“Saya menghimbau kepada Masyarakat,  khususnya masyarakat Bungku Utara agar jangan terlalu panik menghadapi Pendemik covid-19. Masyarakat cukup selalu menjaga Kesehatan, serta jarak saat bepergian. Kita lakukan ini demi kemaslahatan bersama guna mengantisipasi Pendemik covid-19 di Morut,  khususnya di Bungku Utara” himbau Syahdan Triansyah. (Al).
ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *