Direkrur Eksekutif LSM Jari Indonesia Rencanakan Sambangi Mabes Polri Terkait Dugaan Ilegal Meaning Di Morowali

Viewer : 178 Kali
IMG-20200325-WA0019
Morut_Sulteng, libasnews.co.id, –
Aktivitas tambang, semestinya didudukan diatas mekanisme berdasarkan regulasi, namun lain halnya Di Bahomotepe, Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).
Ditengarai di daerah tersebut sejumlah obyek tambang yang dikerjakan oleh pihak rekanan kontraktor, diduga kuat berdayakan ilegal Mining (tambang ilegal, red).
Terkait hal tersebut, Badan Eksekutif Dewan Pimpinan Pukat LSM JARI INDONESIA, melalui Wakil Direktur Eksekutif-nya, Marsudi Wafir, saat ditemui kru libasnews.co.id di Kota Palopo beberapa waktu lalu, mengungkapkan dalam waktu dekat akan sambangi Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri).
“Kami sudah agendakan dalam waktu dekat ini akan sambangi Mabes Polri berkoordinasi   terkait sejumlah data obyek tambang yang diduga kuat Ilegal. Tinggal menunggu instruksi dari pimpinan Kami”.
Atas permasalahan itu,  Direktur Eksekutif LSM JARI INDONESIA, Andi Samsu Alam,  saat dihubungi via phone seluler membenarkan, namun belum bisa merincikan secara detail obyek dan Waktunya.
“Iya memang benar, saya dihubungi via phone seluler Pak Marsudi beberapa waktu lalu. Data    berbasis titik koordinat kami sudah lengkap, Tinggal penguatan data administrasi atas lokusnya, sejumlah obyek tersebut Sementara kami dalami” tandas Andi Alam. (shr)
ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *