DPC Partai Gerindra Salurkan Bantuan Sembako dan Suplemen Kepada Warga Korban Banjir dan Posko Gugus Satuan Tugas Morut

Viewer : 189 Kali
IMG-20200422-WA0015
DPC Partai Gerindra Morut serahkan bantuan kepada korban banjir dan posko gugus tugas covid-19

Morowali Utara, Sulteng, LibasNews.co.id,-

Pengurus Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Salurkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya, kepada Warga Korban banjir di tiga kecamatan, Makanan-Minuman instan beserta suplemen lainnya kepada Porsenil Gugus Satuan Tugas Covid-19 dan Petugas Kesehatan di Puskesmas, di sejumlah wilayah PKM Kabupaten Morut.

Rangakian kegiatan pembagian Bantuan tersebut, telah dilangsungkan sejak sabtu, (18-19/4/20) dibeberapa wilayah, meliputi Kecamatan Petasia, Petasia Barat dan Kecamatan Petasia Timur, dan telah diserahkan secara langsung kepada penerima manfaat, melalui Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Morut, Arman Purnama Marundu, dibantu oleh kader dan Pengurus lainnya.

Sementara Bantuan untuk wilayah Kecamatan Bungku Utara dan Mamosolato itu, diserahkan langsung oleh salah seorang Politisi Gender Partai Gerindra, Helen, SE, yang kini telah duduk sebagai anggota DPR-D Morut, keterwakilan Gender dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, (soyojaya, Bungku Utara dan Mamosolato).

Kehadiran srikandi politisi mudah Partai Gerindra itu, pada setiap titik distribusi, spontan mendapat sambutan hangat dari petugas yang sedang beraktivitas.

Seperti halnya di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Wongko Ndaya, PKM Pandauke, Pos Covid-19 Tapal Batas Mamosolato dan Pelabuhan Syahbandar Seliti. Kehadiran Politisi Mudah Partai Gerindra, tersebut spontan mendapat sambutan dan respon positif.

Terkait kunjungan tersebut, Kepala PKM Wongko Ndaya, Herman F Langkamuda, S.Km, kepada Cyber LibasNews, diselah penyaluran bantuan, menyatakan ungkapan rasa terima kasih dengan adanya bantuan ini.

“Kami bersyukur atas kehadiran Ibu melihat kondisi kami saat ini. Atas bantuan ini, setidaknya menjadi motivasi dan semangat baru bagi kami, sebab selama ini, bantuan langsung seperti ini, tidak pernah kami dilirik. Kami hanya mendengar saja, tempat lain dapat lagi bantuan” keluh Herman.

Terkait hal tersebut, Helen, SE, berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mejadi support bagi seluruh porsenil Gugus Satuan Tugas yang sedang menjalankan tugas dilapangan.

“Penyaluran bantuan ini, jangan disalah tafsirkan. Ini hanya semata karena kesadaran dan panggilan nurani untuk berbagai rasa dengan porsenil Tenaga Kesehatan, Gugus Satuan Tugas Covid-19 yang sedang mengemban tugas berat dilapangan. Kita berharap semoga hal ini dapat lebih memotivasi posenil Gugus Satuan Tugas covid-19 di Morowali Utara” terang Helen. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *