Jelang Pilbub Morut, Dukungan Aptripel – Wardah Disebut Masih Mendominasi.

Viewer : 257 Kali
Bupati Morowali Utara
Bupati Morowali Utara

Kodal_Morut, Libasnews.co.id-

Pemilihan kepala Daerah wilayah Sulawesi Tengah Kabupaten Morowali Utara tidak akan lama lagi, dalam pilkada tersebut yang akan di adakan tanggal 23 september 2020 mendatang.

Antusias mencari pemimpin di wilayah morowali utara sangat eksotix dan relevefan dibandingkan dengan pemilihan sebelumnya.

Nampak juga dalam pilkada tersebut beberapa wajah-wajah baru akan meramaikan panggung demokrasi di wilayah Industri bagian tengah pulau Sulawesi.

Disela-sela sisa beberapa bulan akhir ini Aptripel yang masih merupakan bupati terpilih sebelumnya akan menggunjang keinginan masyarakatnya untuk kembali menjadi bupati periode 2020-2025 kedepan.

Menurut Keterangan A. Samsu Alam (Dir.Eksekutif LSM JARI INDONESIA) yang lebih akrab disapa Andi Alam, kepada kru media saat ditemui diselah kesibukannya Di Tananagaya, belum lama ini,  bahwa terkait dengan kontekstasi Pilkada 2020 mendatangkan, Aptriple Tumimomor masih jauh diatas elektoralnya jika dibandingkan dengan kandidat lainnya.

“pantauan disejumlah daerah di Kabupaten Morowali Utara,  Aptriple, masih cukup kuat jika dibandingkan beberapa kandidat lainnya. Sebut saja dari 8 Kecamatan di Kab. Morowali Utara,  terdapat sedikitnya 6 wilayah Kecamatan, dukungan masyarakat terhadap Aptriple – Wardah masih cukup kuat.  Dalam hal 6 Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bungku Utara, Mamosolato, Lembo Raya, Mori Atas,  dan Lembo. Sementara 2 Kecamatan yakni Kecamatan Petasia dan Kecamatan Petasia Timur yang diklaim sebagai basis “Neraka” juga masih terbuka peluang dan memungkinkan untuk meraut suara signifikan pada kontekstasi Pilkada 2020 mendatang” tutur Andi Alam. (Rd/re)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *