Kadis Kesehatan Morut Delnan Launde : “Sampai Hari Ini Morut Belum Ada Pasien Diagnosa Covid 19

Viewer : 188 Kali
Delnan Lauednde

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id,-

Tim Satuan Petugas Khusus (Satgas) covid-19 Morowali Utara (Morut), lewat presrelease (21/03/20) klaim Morut masih terbebas dari wabah Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Tim Satgas penanggulangan Pendemik covid-19 Delnan Launde diselah Kegiatan sosialisasi penanggulangan Wabah Pendemik Covid-19 di Kolonodale. (21/03/20).

Dalam rankaian Kegiatan Tim Satgas Covid-19 tersebut yang didukung porsenil Puskesmas Se-Kabupaten Morut, sedang melakukan Kegiatan Desinfektan wabah virus covid-19 ke seluruh Gereja di Kolonadale.

Sementara terkait dengan Pendemik Corona, Menurut Delnan Launde, “berdasarkan data Tim Satgas Covid-19 Morut bahwa, pantauan dalam kota, hingga saat ini terdapak 38 orang, 2 orang Gejala Gejala Batuk flu demam, dan 1 orang diantaranya Pasien terdampak dari Kota Bogor yang saat ini berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan telah diisolasi di RSUD Kolonodale, imbuhnya.

Terkait dengan Pendemik Covid-19 di Morut, Delnan Launde kembali menegaskan bahwa sampai saat ini, meskipun demikian Morut hingga saat masih steril dari Pendemik Covid-19, akan tetapi masyarakat perlu tetap waspada.

“Sampai hari ini Morut belum ada pasien diagnosa Covid 19. Masyarakat jangan panik, cukup senantiasa berdayakan hidup sehat dan mengikuti segala himbauan Pemerintah, demi keselamatan dan kemaslahatan bersama, “tandas Delnan Launde. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *