Kebakaran Dekat SPBU Kolonodale Hanguskan Sejumlah Fasilitas Warga

Viewer : 127 Kali
IMG-20200509-WA0024
Kebakaran Dekat SPBU Kolonodale Menghanguskan Sejumlah Fasilitas Warga

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id-

Amukan Sijago Merah di Kolonodale, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), mengakibatkan sedikitnya dua kedai makan (warung), satu unit mobil pick up dan dua unit kendaraan bermotor roda dua, ludes dilalap Sijago merah, Sabtu (9/5/20) sekiitar pukul 1:22 wita.
Menurut saksi mata, bahwa peristiwa kebakaran yang terjadi di depan SPBU Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, diduga bersumber dari percikan api rokok salah seorang yang diduga berprofesi sebagai jaringan penyalur BBM illegal dengan menggunakan mobil Pick-Up dan ditengarai sedang melakukan aktifitas pememuatan BBM keatas Mobil naas tersebut.
“sumber api itu kita duga dari percikan api rokok dari mobil pick-up yang sedang mengangkut BBM ke atas mobilnya” katanya.
Pada kesempatan itu,  hanya berselang beberapa waktu saja, Dua Kedai Makan, satu unit Mobil pic-up dan dua unit motor warga ditempat itu, ludes dilalap Sijago merah.
Beruntung tim unit pemadaman kebakaran Pemkab Morut dan aparat Kepolisian Sektor Petasia, serta jajaran unsur Anggota TNI Danramil Petasia, cepat datang kelokasi itu membantu proses Pemadaman, sehingga kobaran api tidak sempat merembes ke lokasi perumahan disekitarnya.
Sementara hingga berita ini diterbitkan, belum didapatkan kepastian informasi penyebab dan total kerugian warga akibat peristiwa kebakaran tersebut, yang saat ini sementara dalam penyelidikan aparat kepolisian Sektor Petasia. (Al/Rd)
ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *