Ketua MIO Indonesia Provinsi NTB Jalan-jalan ke IAI Sumbawa, Kampusnya Para Bintang

Viewer : 37 Kali
IMG-20211028-WA0168
Ketua MIO Indonesia Provinsi NTB Jalan-jalan ke IAI Sumbawa, Kampusnya Para Bintang

Sumbawa_NTB, Libasnews.co.id-

Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB, Feryal MP menyempatkan diri berkunjung ke kampus Institut Agama Islam (IAI) Sumbawa, Rabu (27/10). 

Dalam kunjungan tersebut, Feryal diterima langsung oleh Rektor IAIS, Muammar Khadafie didampingi Wakil Rektor 3, Direktur Bidang IT, Direktur Wira Usaha dan Inkubator Bisnis dan Kepala Koperasi Kampus.

Pada kesempatan tersebut, Feryal MP menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang luarbiasa dari pihak kampus, ia mengaku senang bertemu dengan Rektor yang gaul, humoris dan baik kepada siapa pun itu. 

“Alhamdulilah saya dapat berkunjung ke kampus IAIS yang sederhana ini, namun memiliki banyak calon bintang masa depan,” kata Feryal. 

Feryal MP mengaku bangga dengan perjuangan Rektor yang telah membangun kampus IAIS dengan visi yang luarbiasa yaitu IAIS sebagai kampusnya para bintang. 

Feryal berharap dengan hadirnya kampus IAIS di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara ini dapat mengembangkan wilayah sebelah Utara Kabupaten Sumbawa.

“Kita sama-sama berharap hadirnya kampus di sini dapat memberikan multi player effect bagi pengembangan wilayah Moyo Utara seperti hadirnya Universitas Teknologi Sumbawa di Kecamatan Moyo Hulu,” kata Feryal. 

Feryal mengaku bahwa kehadirannya di IAIS tersebut selain bersilaturahmi, ia ingin bekerjasama dengan pihak kampus dalam mengembangkan bakat dan minat mahasiswa di bidang jurnalis. 

“Kami akan membantu teman-teman mahasiswa yang punya bakat untuk menulis, karena di kampus juga butuh orang-orang yang paham jurnalistik sehingga media kampus nantinya aktif,” katanya. 

Sementara itu di waktu yang sama, Rektor IAIS Muammar Khadafie, menyambut baik apa yang disampaikan ketua MIO Indonesia Provinsi NTB. Kerjasama dan sinergi antara pihak kampus dengan organisasi MIO Indonesia Provinsi NTB akan memberikan kontribusi baik bagi mahasiswa yang punya bakat di bidang jurnalis. 

“Saya berharap MIO bisa bekerjasama dengan IAIS, seperti apa mekanisme nanti akan kita atur di MoU,” katanya. 

Ia berharap, dengan bekerjasama dengan MIO Indonesia Provinsi NTB nantinya UKM lembaga pers mahasiswa dapat diakomodir oleh MIO sehingga ilmu jurnalistik dapat dipahami. 

“Harapan kami juga, semoga media yang ada di MIO menjadi media yang independen, objektif, memberikan update berita dan informasi yang menyejukkan bagi masyarakat NTB,” harapnya.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *