OKU Timur Akan Miliki Stadion Bola Berstandar FIFA

Viewer : 54 Kali
OKU Timur Akan Miliki Stadion Bola Berstandar FIFA
OKU Timur Akan Miliki Stadion Bola Berstandar FIFA

Martapura_Oku Timur, Libasnews.co.id-

Stadion akan dibangun melalui Kick Of Meting CSR PT Bukit Asam Tbk dalam pembangunan Gedung Olahraga di OKU Timur.

Penandatangan kontrak kerjasama antara Pemkab OKU Timur dan PT BA dilakukan oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi dan Staf Assisten Manejer CSR PT BA Muhammad Nuh disaksikan Assisten dua Pemprov Sumsel sumatera Ir Yohanes H Toruan MSc. (22/7).

Dijumpai Kepala Dinas (Kadin) Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) OKU Timur Aldi Gurlanda, ST, MM, mengatakan dengan adanya perjanjian kerja sama maupun MOU antara Pemkab dan PT BA pembagunan stadion di Bumi Sebiduk Sehaluan segera tercapai.

Ungkapnya harapan Pemkab OKU Timur semoga stadion dan Gedung Olahraga (GOR) dengan dana CSR PT BA dapat selesai tepat waktu dan dapat dipakai untuk Porprov 2021 OKU Timur selaku menjadi panitia.

“Dengan kerjasama ini semoga menjadi langkah awal yang baik sehingga dengan adanya GOR dan stadion ini bisa menjadi sarana penunjang kesuksesan kegiatan Porprov tahun 2021 yang akan datang “,ujarnya.

“Pak bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak gubernur PT BA yang telah membantu Pemkab di OKU Timur sehingga memiliki lapangan bola standar FIFA,” tambahnya. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *