Paslon “HANDAL” Dapat Dukungan Penuh PDI-P. Megawati Ajak Tim Kerja Cerdas

Viewer : 247 Kali
Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan
Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan

Jakarta, LibasNews.co.id –

MantanPresiden Ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarno Putri, melalui vidcomprens, beberapa waktu lalu jelang pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Menyatakan mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Holiliana/H.Abudin Halilu (HANDAL).

Dukungan yang dialamatkan pada Paslon HANDAL tersebut, merupakan tindak lanjut dari pernyataan Megawati saat memberikan sambutannya pada peringatan Hari Ibu dijakarta, beberapa waktu lalu.

“Perempuan harus jadi Pemimpin. Perempuan harus proaktif berkontribusi Nyata dalam pembangunan Indonesia, mulai dari pusat sampai ke daerah, “tandas Putri Sulung Presiden Pertama Indonesia.

Ungkapan tersebut, merupakan spirit sekaligus signal kuat kebangkitan kaum gender Morut, untuk berkontribusi langsung dalam rangka mewujudkan tujuan pembangunan Nasional, yang dijawantahkan Presiden Jokowidodo melalui program Nawacita.

Pada kesempatan itu juga, Megawati, dalam pernyataannya, memandang Holiliana adalah sosok perempuan (Gender) yang sangat kharismatik, sederhana, akomodatif, dan dalam ruang aktivitas kesehariannya dikenal sangat terbuka, sehingga nantinya akan lebih memudahkan masyarakat melakukan komunikasi secara langsung.

Selain itu, Megawati Juga menyebutkan “Kita sudah memiliki ketua DPR-D Perempuan pertama di daerah Morowali Utara, Kini saatnya perempuan juga yang bisa jadi Bupati, “tandas Megawati.

Melalui momentum itu, Megawati kembali mengajak kepada seluruh Tim Koalisi Partai dan Relawan, agar bekerja cerdas dan cermat untuk satu tujuan melanjutkan pembangunan daerah Morut ke arah lebih baik.

“Tim dan relawan harus bekerja cerdas dalam berpikir dan cermat dalam mengambil keputusan, setiap langka kebijakan harus terukur dan tepat sasaran. Tidak ada yang tidak mungkin, mari bersatu berjuang demi kemenangan pasangan HANDAL, dan mengukir sejarah Bupati Perempuan Pertama di Sulteng, “pungkas Megawati. (Tim.Red)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *