Peduli Covid-19, H.Rusdi Masse Mappasessu, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Serahkan Bantuan APD Kepada Tenaga Medis 3 Kabupaten Di Sulsel

Viewer : 138 Kali
Bantuan APD H.Rusdi Masse

Pinrang, Libasnews.co.id-

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari anggota DPR Ri Fraksi Nasdem H.Rusdi Masse Mappasessu terus mengalir kepada para tenaga medis yang bertugas di rumah sakit hinga Puskesmas 3 kabupaten Pinrang, Toraja dan Enrekang di Sulawesi Selatan

H.Rusdi MASSE merasa prihatin dengan kondisi para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani virus corona (Covid-19) hingga saat ini belum ditopang APD yang lengkap.

Sebagai partai yang selalu menjujung tinggi restorasi, Nasdem kembali hadir di 3 kabupaten di Sulawesi Selatan untuk memberikan bantuan Alat pelindung diri (APD) bagi para petugas medis penanganan virus corona SelaSa (14/04/2020).

Nasdem Sulsel hadir di kabupaten Enrekang, Tator dan Pinrang untuk melakukan pembagian APD tersebut

Masing-masing gugus tugas di kabupaten Pinrang, Tator dan Enrekang menerima bantuan APD tersebut dari partai nasdem Sulsel.

Wakil Bupati Enrekang Asman yang juga ketua DPD partai Nasdem Enrekang kepada wartawan mengatakan pemberian APD kepada para petugas medis ini sangat dinanti-nanti dan kami selaku pemerintah kabupaten Enrekang sangat berterima kasih kepada kaka ketua DPW Nasdem Sulsel H. Rusdi yang telah memberikan bantuan ini, ujarnya. (Fr082)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *