Pemilik Eva Salon Ditemukan Tewas Gantung Diri

Viewer : 303 Kali
IMG-20200311-WA0002

Pematang Siantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Warga jl.cipto kota pematang Siantar di hebohkan dengan penemuan mayat perempuan pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 tewas gantung diri di dalam ruko nyasendiri.
Diketahui korban bernama Eva Widyani (35) warga silau manik, Kecamatan Siantar, kel Simalungun.

Dari informasi yang dihimpun awak media libasnews, berawal dari pertemuan kedua teman korban di jalan cipto kota pematang siantar, Kartika Sari (36) yg beralamatkan di jalan simbolon Gg, setia, kel.Teladan, kec.siantar barat, berniat menyerahkan kunci ruko yg ada dititip kepada Cindy(24)
Warga Huta IV Bandar Siantar Kab. Simalungun,Kedua teman korban saling bertanya kemana si Eva(korban) berapa hari ini tidak kelihatan , Rukonya selalu tutup lalu kedua teman korban mencoba menghampiri ruko tempat usaha korban yang beralamatkan di jalan Cipto no 81, Kel.Dwikora, Kec Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.
Setibanya di tempat tujuan, kedua teman korban melihat ruko tempat usaha korban tutup Dan kedua teman korban berniat hendak membuka pintu ruko korban dengan kunci yang dititipkan, Tetapi seketika mereka mengurungkan niat mereka untuk membuka pintu tersebut, (sekitar pukul 12.00 WIB )karena kedua teman korban mencium bau busuk yang sangat menyengat, diduga bau busuk berasal dari dalam ruko yang hendak di buka. Kartika dan cindy (kedua teman korban) berusaha mencari bantuan dengan melaporkan kepada RT dan Warga setempat ,selanjutnya warga menghubungi dan melaporkan kejadian kepada pihak polsek Siantar barat, dan tak menunggu waktu lama anggota kepolisian dari pihak polsek Siantar barat tiba di TKP dan langsung membuka pintu ruko tempat usaha korban( Eva salon) bersama RT dan disaksikan oleh warga setempat. Setelah pintu terbuka terlihat langsung korban tergantung didekat tangga dengan menggunakan kain panjang warna merah dengan lidah menjulur keluar. Dengan menggunakan baju pendek warna terang bermotif garis garis dan hanya memakai celana dalam warna merah (Kondisi mayat telah mengalami pembusukan). Selanjutnya personil Polsek Siantar barat menghubungi piket INAFIS sat reskim Polres Pematang Siantar untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD DJASAMEN SARAGIH Kota pematang siantar. (aggha cheno85/rahmad/muis)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *