Polres dan Pemkot Siantar Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Viewer : 181 Kali
IMG-20200401-WA0004

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-
Penyemprotan desinfektan merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mencegah penularan virus COVID 19 yang dihadapi dunia saat ini.
Tindakan penyemprotan dilakukan berdasarkan maklumat Kapolri dan surat telegram yang ditandatangani Wakapolri nomor:ST/1008/III/KES.7/2020 tertanggal 27 Maret 2020 dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak.


Selanjutnya AKBP Budi Pardamean Saragih Kapolres Pematangsiantar selaku pemimpin kegiatan dan juga pemko Pematangsiantar Kusdianto SH selaku sekda Pematangsiantar bersama sat lantas,TNI kodim 0207, BNPB, pemadam kebakaran dan Satpol-PP Dengan menggunakan 3 armada pemadam kebakaran dan 1 armada water canon dari kepolisian.
Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2020 dan dilakukan mulai pukul 10.00 wib sampai 15.00 wib. Adapun titik-titik penyemprotan yaitu Jl.Cipto, Jl.Diponogoro sampai simpang dua, Jl.bandung, Jl.surabaya, Jl.sutoyo, Jl.Imam Bonjol, Jl.Soasio, Jl.Pattimura dan sekitarnya.
Untuk itu masyarakat dihimbau dan pedagang sekitar lokasi jalur penyemprotan agar mengamankan barang pribadi maupun barang dagangan masing-masing dan menaati peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk menjauhi keramaian dan social distancing dan juga bersama-sama melawan virus COVID 19 dalam menekan dan mencegah penularan virus COVID 19 semakin banyak. (agghcheno85/rahmad/muis)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *