PWI Oku Audiensi Dengan Plh. Bupati OKU

Viewer : 84 Kali
IMG-20210330-WA0041
PWI Kabupaten OKU Melakukan Audiensi Dengan Pelaksana Harian Bupati OKU

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU Melakukan Audiensi Dengan Pelaksana Harian Bupati OKU Bertempat di Ruang Kerja Bupati, Selasa (30/03/2021).

Adapun dari kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik. Pada kesempatan ini, ketua PWI kabupaten OKU Purwadi, S.P mengucapkan selamat datang dan menjalankan tugas pelaksana harian bupati OKU agar sinergitas antara PWI dan pemerintah kabupaten OKU terus terbangun, dan nantinya mampu bekerjasama untuk membangun kabupaten OKU menjadi kabupaten yang lebih baik. 

Di samping itu, juga di sampaikan sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan peringatan HUT ke-75 PWI tingkat Provinsi Sumsel yang berlangsung di kabupaten Banyuasin.

Selain itu dilaporkan dengan berakhirnya kepengurusan PWI kabupaten OKU pada bulan Oktober nanti, dan pengadaan gedung sekretariat PWI, mensupport kegiatan PWI kabupaten OKU, serta mengusulkan kepada Pemkab OKU untuk dana hibah untuk PWI kabupaten OKU. 

Sementara itu, pelaksana harian bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H mengatakan selama ini sinergitas yang telah terbangun antara PWI dan Pemkab OKU menjadikan kabupaten OKU lebih maju, maka itu peran serta dari media sangatlah dibutuhkan dalam pembangunan.

Edward Candra berharap, agar PWI dan media lainnya dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sampai tingkat kecamatan hingga ke pelosok desa.

Dikatakan, di tengah semakin maju dan berkembangnya teknologi, khususnya di bidang informasi, di harapkan PWI dan media untuk terus meningkatkan kompetensi kualitas dibidang pemberitaan. 

Lebih lanjut, perkembangan teknologi informasi maju semakin pesat banyak bermunculan media online, isi pemberitaan tersebut cepat sampai kepada masyarakat, tetapi harus di imbangi juga dengan pemberitaan yang benar, akurat dan berimbang.

Edward Candra dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi respon positif PWI kabukaten OKU, kemitraan antara PWI kabupaten OKU pemerintah kabupaten OKU bisa berjalan baik. 

Menanggapi kegiatan dan usulan PWI kabupaten OKU, pemerintah daerah mendukung dan memfasilitasii kegiatan PWI, dan usul pengadaan gedung sekretariat PWI, dan juga kabupaten OKU selalu siap untuk memberikan dukungan kegiatan PWI kabupaten OKU.

Hadir pula pada acara ini, Plt. Asisten II Setda OKU Kadarisman, S.Ag., M.Si, Sekretaris dinas Kominfo Drs. Januar Effendi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Feri Iswan, AP., M.PA, Kabid Ideologi Kesbangpol Halim, dan anggota PWI Kabupaten OKU. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *