Satgas Covid-19 Morut Himbau Masyarakat Morut Tingkatkan Kewaspadaan

Viewer : 167 Kali
Delnan Launde

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id,-

Tim Satuan Petugas Khusus (Satgas) Covid-19 Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), ditengah maraknya wabah penyakit virus Corona kian perketat pengawasan terhadap sejumlah obyek vital di Morut.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran covid-19 di Morut. Berdasarkan keterangan yang dilansir dari data tim Satgas Morut, Melalui Wakil Ketua Tim Satgas, Delnan Lauende bahwa terdapat 1 orang berstatus ODP, dan 1 orang lagi berstatus PDP.

Sementara itu, 70 orang lainnya dalam resiko dari Kota terdampak Covid 19. Masing-masing 63 orang warga berdomisili Kolonodale, 6 orang di Lembah Sumara, dan 1 orang warga lainnya berdomisili di Petumbea.

“Untuk sementara sampai saat ini, daerah Morut, ODP 1 orang, PDP 1, orang dalam resiko dari Kota terdampak Covid 19 domisili Kolonodale 63 orang, Lembah Sumara 6 orang dan Petumbea 1 orang. Dari semuanya belum ada satupun yang terdiagnosa poaitif Covid-19” Terang Delnan Lauende.

Namun demikian, Delnan Lauende, melalui crew libasnews.co.id menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Morut agar dalam menyikapi perkembangan pemberitaan untuk tidak terlalu panik, tingkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga hidup sehat. (Al).

ARTIKEL TERKAIT

One thought on “Satgas Covid-19 Morut Himbau Masyarakat Morut Tingkatkan Kewaspadaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *