Tim Satgas Covid-19 Perketat Pemeriksaan Penumpang Di Pelabuhan Kolonadale

Viewer : 89 Kali
IMG-20200321-WA0020
Morut_Sulteng, Libasnews.co.id, –
Tim Satgas covid-19 Morut melakukan pemeriksaan setiap Penumpang di Pelabuhan Kolonodale,  Kabupaten Morowali Utara (Morut) Sulawesi Tengah (Sulteng), (21/03/20).
Pada Kesempatan itu,  berdasarkan pantauan langsung crew libasnews.co.id,  di daerah tersebut, tampak beberapa porsenil dari Tim Satgas Covid-19 Morut sedang melakukan Kegiatan pemeriksaan terhadap calon Penumpang Kapal Motor (KM) Very di Pintu masuk Pelabuhan Kolonadale.
Menurut  keterangan yang dihimpun dari porsenil di daerah itu,  Kegiatan pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mendeteksi lebih dini kondisi Kesehatan setiap penumpang yang datang dan yang akan bepergian melalui pelabuhan Kolonadale.
Terkait dengan Kegiatan itu,  Wakil Ketua Tim Satgas covid-19 Morut, Delnan Launde,  M.Kes, saat dikonfirmasi via phone seluler membenarkan, bahwa hal tersebut adalah Instruksi dari Bupati Morut Aptriple Tumimomor,  melalui Tim Satgas yang telah berjalan.
“Kegiatan itu adalah Instruksi dari Bapak Bupati melalui Tim Satgas covid-19 Morut. Setiap Penumpang kapal yang datang dan akan bepergian lewat pelabuhan Kolonadale, Seliti, dan Baturube, diwajibkan melakukan pemeriksaan pada Pos Satgas yang telah disediakan di Pelabuhan itu” Tandas Delnan Launde.
Disisi lain,  Delnan Launde juga menghimbau kepada setiap porsenil Tim yang sedang bertugas dilapangan, agar senantiasa menjaga stamina dan kondisi Kesehatan selama menjalankan tugas.
“Khusus kepada seluruh porsenil yang sedang bertugas dilapangan,  agar senantiasa menjaga Kesehatan dan memastikan dulu kondisi Kesehatannya sebelum bertugas” himbau Delnan Launde, (Al).
ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *