UPP Kelas III Pelabuhan Kolonodale Zikir Bersama Staf Perhubungan Laut

Viewer : 499 Kali
Dzikir Jelang Lepas Sambut Tahun Baru 2020

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id-

Selasa, 31/12/2019 jelang pindah pergantian tahun 2019-2020 pada malam keluarga geltring UPP kelas III pelabuhan kolonodale Zikir bersama staf perhubungan laut kecamatan petasia kelurahan kolonodale kabupaten Morowali Utara Sulawesi tengah.

Pergantian tahun telah berlalu, kini kita mulai 1 Januari 2020, beberapa pergantian masyarakat di ibukota Kolonodale, Kabupaten Morowali Utara, acara malam pergantian tahun dari tahun 2019 mulai tahun 2020.

Penyambutan pergantian tahun kali ini berbeda dengan seluruh ASN Unit Pengelolah Pelabuhan UPP Kolonodale.

Lomba unik untuk anak-anak yang diberi izin UPP dan anak-anak yang izin pelabuhan. Kepala UPP Arifuddin, SE.MSI, berbuka kata, dan mengatakan, malam pergantian tahun, kita gelar dengan acara zikir bersama, juga dihadiri sesepuh kami Idham Ibrahim, SE.MSE, tak hanya Zikir bersama, pihaknya juga menggelar lomba unik dipelataran pelabuhan, Kolonodale , seperti lomba lari kelereng, lomba makan kerupuk, dan lain-lain yang menarik ditonton, kata Arifuddin di acara Zikir bersama diterminal pelabuhan Kolonodale.

Kami kami menyediakan layanan terbaik untuk Anda 

Harapan untuk pegawai perhubungan laut harus bekerja-bekerja karna kita ini adalah pelayanan terbaik masuk kantor tepat waktu. (Rudini / A.Alam)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *