Bupati Lepas Atlet FOPI Luwu Timur Menuju Praporprov di Pangkep

Viewer : 24 Kali
DSC01724
Bupati Lepas Atlet FOPI Luwu Timur Menuju Praporprov di Pangkep

Malili_Lutim, Libasnews.co.id-

Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan pelepasan Atlet FOPI Luwu Timur untuk berlaga di Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulawesi Selatan awal November mendatang di Kabupaten Pangkep.

Pelepasan atlet FOPI ini dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, didampingi Ketua FOPI Luwu Timur, Rully Heriawan, Ketua Harian KONI, Herawan Raditya dan Sekretaris KONI, Irwan yang dilakukan di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (27/10/2021).

Ketua FOPI Luwu Timur, Rully Heriawan mengawali sambutannya dengan mengajak semua yang hadir untuk mengirimkan doa kepada mantan Ketua FOPI Luwu Timur, alm. Bakara. Menurutnya, keberadaan FOPI di Luwu Timur tidak lepas dari perannya.

“Mari sama-sama kita kirimkan al-fatiha untuk alm. pak Bakara. Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” katanya.

Lanjut Rully Heriawan, untuk menghadapi Praporprov kedepan, pihaknya akan menurunkan 15 orang atlet FOPI dengan rincian 8 peserta laki-laki dan 7 orang atlet perempuan.

“Kami mohon doanya seluruh masyarakat Luwu Timur. Insya Allah target kami lolos Praporprov,” katanya.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan selamat kepada para atlet FOPI yang akan berlaga di Luwu Timur. Ia berharap para atlet menjaga nama baik daerah dan tetap berusaha agar bisa meraih hasil yang terbaik sehingga bisa turut serta berlaga di Porprov Sulsel Tahun 2022 mendatang di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Kami doakan semoga para atlet FOPI Luwu Timur bisa meraih hasil maksimal dan tetap jaga nama baik daerah kita,” katanya.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga optimis ditangan anggota DPRD, Rully Heriawan, FOPI Luwu Timur akan berkembang lebih baik lagi.

“Rully ini anggota DPRD sekaligus juga Ketua FOPI Luwu Timur. Beliau ini tidak punya kepentingan apa-apa kecuali niat tulus membantu mengembangkan cabang olahraga FOPI di Luwu Timur. Saya yakin FOPI akan lebih baik lagi,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo/Memed)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *