Ketua Umum Koni Hadiri Pelantikan Pengurus ISSI OKU Masa Bakti 2021-2024

Viewer : 139 Kali
IMG-20210829-WA0003
Ketua Umum Koni Kabupaten Oku Drs.H.Suprijadi Jazid Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus ISSI Kabupaten OKU Masa Bakti Tahun 2021-2024

OKU_Sumsel, Libasnews.co.id-

Ketua Umum Koni Kabupaten Oku Drs.H.Suprijadi Jazid Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus ISSI Kabupaten OKU Masa Bakti Tahun 2021-2024, Bertempat di kediamanan Bapak Imron Bakung Baturaja Timur. (Sabtu, 28/08/21).

Ketua ISSI Kabupaten OKU. H. Juarsah S.sos, M.M., Menyampaikan kepengurusan ISSI Kabupaten OKU periode 2021-2024 berjumlah 25 orang, diharapkan agar kiranya kepenguruan ISSI baru ini dapat mempertahankan medali emas untuk Kabupaten OKU di Porprov 2021 ini
dan juga selain Porprov atlet OKU ini dipersiapkan untuk ikut serta dalam Sriwijaya Grandfondo 2021 serta persiapan PON dan Kejurnas lainnya.

Di tahun 2021 ISSI OKU akan mengrimkan 11 atlet yg akan mengikuti Sriwijaya Grandfondo di Kabupaten OKU Selatan.
Saar ini sarana dan prasarana yang dimiliki oleh ISSI OKU yaitu mempunya sepeda MTB 7 unit, 5 unit merupakan pengadaan dari Dispora OKU dan 1 hadiah dari Porprov Prabumulih dan 1 lagi hadiah dari Bukit Asam.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan pelantikan ini sangat penting dalam rangka menggerakkan serta mendorong kemajuan olahraga di kabupaten Ogan Komering Ulu khususnya cabang olahraga sepeda atau sepeda sport, dengan pengukuhan  kepengurusan ISSI ini diharapkan pembinaan olahraga sepeda menjadi fokus perhatian mengingat Kabupaten OKU akan menjadi tuan rumah Porprov pada bulan november yang akan datang.

Olahraga bersepeda ini termasuk olahraga yang mudah diakses oleh masyarakat mulai dari yang sederhana sampai yang eksklusif, Apalagi saat ini semakin menjamur masyarakat yang menyalurkan hobby atau memanfaatkan waktu luang dengan bersepeda sekaligus untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan dengan bersepeda sehingga kita lihat di sudut kota banyak masyarakat yang berolahraga sepeda ini.

Edward Candra berharap keberadaan ISSI OKU menjadi sarana untuk menguatkan semangat kebersamaan antar masyarakat penggemar sepeda dan sesama atlet untuk saling memotivasi dan meraih prestasi.

Dengan semangat dari kepengurusan ISSI yang baru saja dikukuhkan, kami meyakini bahwa dari semua jajaran kepengurusan ini akan dapat melaksanakan program kegiatan dengan baik dan menyusun perencanaan tindak lanjut mulai dari penjaringan atlet, pembinaan atlet sampai dengan pada puncaknya mendulang prestasi.

Turut hadir, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Ketua DPRD OKU, Pengurus ISSI Provinsi Sumsel, OPD Terkait, BPR Baturaja, PT. Semen Baturaja serta Pengurus ISSI Kabupaten OKU. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *