PLH Bupati OKU Hadiri Pembukaan Event Adventure Off Roaders JAC OKU Raya

Viewer : 35 Kali
IMG-20211028-WA0001
PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Pembukaan Event Adventure Offroaders JAC Jelajah Wisata Alam OKU Raya (Jawara #1)

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Pembukaan Event Adventure Offroaders JAC Jelajah Wisata Alam OKU Raya (Jawara #1), Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU. (Kamis 28/10/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan selamat datang kepada para Offroaders yang akan berkompetisi dalam Kegiatan ini semoga kegiatan ini bisa memperkenalkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten OKU dan bisa meningkatkan pariwisata yang ada di OKU Raya.

Lebih jauh Edward Candra menyambut peserta dengan antusias dan berharap kegiatan ini selain menyalurkan hobi dalam memacu adrenalin juga merupakan ajang silaturahmi antara sesama penggemar off road sembari berbagi dan bertukar pengalaman dan ajang promosi wisata.

Kegiatan ini diharapkan menjadi agenda tetap tahunan, sangat bagus untuk dikembangkan dan ada nilai jualnya untuk peningkatan pariwisata Kabupaten OKU.

Tidak lupa juga PLH Bupati OKU menghimbau kepada panitia JAC (Jeep Adventure Camping) dan seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan jelajah wisata alam ini agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan menjaga lingkungan alam sekitar jalur yang dilewati para offroaders nantinya dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten OKU.

Selanjutnya PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra bersama Dandim 0403/OKU dan Kapolres OKU melepas pembukaan event Adventure Offroaders JAC Jelajah Wisata Alam OKU Raya (Jawara #1).

Turut Hadir Dalam Acara ini, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kebudayaan Provinsi Sumsel, Anggota DPRD Provinsi Sumsel sekaligus Offroaders H. Aswari, Ketua Jeep Adventure Camping (JAC) OKU, OPD Terkait serta Para Pengurus Jeep Adventure Camping Kabupaten OKU. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *