Semarak Palopo Fun Bike Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Viewer : 197 Kali
Semarak Fun Bike Palopo Meriahkan Hari Juang TNI AD
Semarak Fun Bike Palopo Meriahkan Hari Juang TNI AD

Palopo, Libasnews.co.id

Pada kesempatan ini, Kodim 1403 Sawerigading Menggelar Fun Bike Dalam Rangka Hari Juang TNI AD yang Ke 74 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Minggu 15 Desember 2019.

Sambutan Dandim 1403/SWG Letkol Inf Gunawan, S.I.P menyampaikan Fun bike ini untuk memperingati hari juang TNI AD dimana namanya telah di ubah yang semula kegiatan ini dinamakan hari juang Kartika.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia yang sifatnya olahraga bersama dan ini juga sebagai ajang silaturahmi saling mengenal dan akrab sehingga kita dapat saling menyatu di setiap kegiatan agar palopo lebih aman, damai dan tentram.

Sambutan Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH., S.I.K menyampaikan mari kita selalu menjaga kota Palopo agar lebih kondusif , sinergitas dan harmonis yang telah terjalin antra Kapolres dan Dandim 1403/Swg agar terus terjalin dan kedepan lebih ditingkatkan sehingga kota Palopo menjadi kota yang Indah, damai, aman serta kondusif.

Jika bukan dari kita siapa lagi yang akan menjaga kota Palopo sehingga kita melihat kota Palopo di pagi hari masyarakat melakukan aktivitas sangat ramai, semoga kekompakan kita akan terus terjaga kedepan.

Sambutan Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, menyampaikan selamat kepada TNI AD yang memperingati hari juang TNI dan kegiatan fun bike yang dilakukan hari ini merupakan ajang silaturahmi dan seperti yang kita ketahui perkembangan kota Palopo dari tahun ke tahun semakin berkembang dan semakin banyak dikunjungi orang dari luar kota Palopo.

Dan beberapa tahun terakhir ini pertumbuhan  penduduk dalam catatan statistik lebih meningkat dan yang menambah penduduk lebih banyak yang datangnya dari luar kota Palopo.

Oleh karena itu Apresiasi kepada TNI dan Kapolres yang terus menjaga keamanan kota palopo sehingga masyarakat nyaman untuk berusaha mencari kehidupan di Kota Palopo. 

Dilanjutkan dengan pengundian doorprize diantaranya hadiah utama 2 buah sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Hadir pula Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVIII Kodim 1403 Sawerigading, Bunga Dewi Masita, Kasdim 1403/Swg Mayor Martinus Pagasing, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Pimpinan BUMN/BUMD, dan pengiat fun bike. (re.)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *