5 Hari Pengaduan Tak Direspon, Pelanggan Keluhkan Layanan PDAM Palopo

Viewer : 395 Kali
Meteran Air SDN 65 Pajalesang Yang Rusak
Meteran Air SDN 65 Pajalesang Yang Rusak

Palopo, Libasnews.co.id-
Lagi, pelanggan keluhkan respon “pelayanan pengaduan” PDAM Palopo yang lamban, bahkan terkesan “cuek”.
Hal ini dikemukakan staff pengajar SDN 65 Pajalesang.
Menurut guru yang enggan namanya disebutkan, air di sekolah yang terbilang baru tersebut sudah memasuki hari ke-5 tidak mengalir.
Dirinya menduga air disekolahnya tidak mengalir karena meterannya rusak.
Saat awak media ini menyambangi, jum’at, 22/11/2019, tampak meteran air disekolah yang baru beberapa tahun dipakai itu sudah tidak berfungsi.
Kran induk yang melekat dimeteran kelihatannya sudah tidak berfungsi.
“Ini sudah memasuki hari kelima pak. Kami sudah berapa kali laporkan, tapi sampai sekarang belum diperbaiki,” ungkapnya.

Lebih jauh guru yang mengaku sudah bertugas disekolah tersebut sejak dibuka menjelaskan bahwa sejak mulai rusak, pihaknya sudah beberapa kali menyampaikan pengaduan kepada pihak PDAM Palopo, namun hingga memasuki hari kelima, belum ada petugas PDAM yang datang memeriksa.

“Kami sudah mencoba menghubungi PDAM, mulai dari nomor kontak hp anggota PDAM, melalui wa pengaduan, hingga menghubungi telepon kantor yang tertera dikontak pengaduan website, tapi sampai sekarang belum satupun yang datang.” Ungkapnya kesal. (Fr082)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *