Aptripel Hadiri Musyawarah Kerja Kepala Sekolah

Viewer : 261 Kali
Bupati Morut, Ir. Aptripel Tumimomor saat hadiri Musyawarah Krrja Kepala Sekolah
Bupati Morut, Ir. Aptripel Tumimomor saat menghadiri Musyawarah Krrja Kepala Sekolah

Kolonodale_Morut, Libasnews.co.id

Kamis, 16 Januari 2019 pukul 2.39 wita, Pertemuan musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) Sekolah menengah pertama (SMP) kabupaten Morowali Utara Sulawesi tengah ditengah dilangsungkan.

Sambutan pak bupati bupati Morowali Utara mengundang para Kepala Sekolah untuk berinovasi mendapatkan pendidikan.
Siang tadi bertempat di gedung Serbaguna SMPN 1 Kolonodale, Bupati Morowali Utara Ir.Aptripel Tumimomor MT Hadiri saat baru memulai kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Se-Kabupaten Morowali Utara Tingkat SMP.

Dalam Arahannya, Aptripel mengundang Para Kepala Sekolah Untuk Bekerja lebih banyak dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Di daerah Ini. Tahun Ini kata Aptripel, banyak bantuan yang turun ke sekolah termasuk Perbaikan Gedung yang sangat Memadai untuk dapat digunakan.
Bupati Morowali Utara Harapkan agar Kepala Sekolah dapat berinovasi dan lebih bersinergi untuk memajukan Dunia Pendidikan di daerah Morowali Utara.

Kedepannya, ia akan meminta dana Pemda Akan Menganggarkan Tambahan Dana Cukup besar Guna Meningkatkan Kehormatan Guru Kontrak.
Bupati Juga Ingatkan Kepada Kepala Sekolah Untuk lebih berhati-Hati dlm penggunaan Dana BOS,Jangan Lakukan Di Luar aturan yang telah di tetapkan dan tidak sesuai dengan Juknis.

Humas protokol kabupaten Morowali Utara Sulawesi tengah

Turut Hadir pada Acara Tersebut, Kepala Dinas Pendidikan H.Djira K S.Pd M.Pd, Inspektur Inspektur Frits Sam purnama Kandori SH M.AP, Kadis Prpustakaan Abbas Mato’ori S.Sos, Asisten Pemerintahan Drs Viktor Tamehi, camat Petasia Gatot Susilo Eko Budyanto S.Kom,
Kaban Kepegawaian Atra Tamehi SH, Pengawas Sekolah Dan Para Kepala Sekolah SMP se-kabupaten Morowali Utara

Tertib disiplin waktu atau jam 7.00 itu harus masuk kita harus mulai dengan disiplin
Saya berharap kualitas kita hal-hal sekolah kita masing-masing inovasi semoga berjalan dengan baik. (Rudini).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *