Lucky Nurhalim – Muh. Aswin BEM Fakuktas Kehutanan Sylva Indonesia PC Unanda

Viewer : 128 Kali
Ketua BEM Fakultas Kehutanan Sylva P
Ketua BEM Fakultas Kehutanan Sylva PC Unanda

Palopo, libasnews-
Kegiatan musyawarah besar (Mubes) ke XI Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakuktas Kehutanan Sylva Indonesia PC Universitas Andi Djemma Palopo telah selasai. Minggu, (13/10/2019).
Musyawarah besar Dengan tema, “Satukan Suara Menjalin Kebersamaan Dengan Musyawarah” ini berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 10 -13 oktober 2019 di Kampus Agrokomleks Unanda.
Pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi. Lucky Nurhalim dan Muh. Aswin terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakuktas Kehutanan Sylva Indonesia PC Universitas Andi Djemma.
Lucky Nurhalim ketua terpilih dalam sambutan, mengucapkan banyak berterimah kasih kepada Mahasiswa yang telah memilihnya menjadi ketua BEM Fakultas Kehutanan PCSI Unanda.
“Saya berharap BEM Fakultas Kehutanan Sylva Indonesia PC. Universitas Andi Djemma ini bisa tetap memperlihatkan eksitensinya, dan juga berharap kepada senior BEM fakuktas kehutanan untuk tetap melakukan kontroling agar roda organisasi ini tetap berjalan sebagaimana mestinya dan terkhusus kepada semua kawan-kawan agar bisa bersinergi untuk mengembangkan lembaga tercinta ini,” jelas Lucky dalam sambutannya.(re)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *