Milad Kohati HMI ke 54, Korps HMI Wati – Unanda Mengelar Donor Darah

Viewer : 193 Kali
IMG-20200918-WA0028
Kohati HMI ke 54, Korps HMI Wati – Unanda mengelar donor darah

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam rangka milad Kohati HMI ke 54, Korps HMI Wati – Unanda mengelar donor darah di taman Qur’an, depan masjid agung Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (18/09/2020).

Dalam kegiatan milad kali ini mengangkat tema “Kohati Peduli Untuk Indonesia Lebih Sehat”

Ketua pelaksana milad Kohati 54 Herani mengatakan bahwa di milad kali ini kita rangkaikan dengan kegiatan aksi donor darah.

“Aksi sosial ini merupakan kepedulian kita terhadap sesama manusia dan kita ucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang berpatisipasi telah mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini,” kata Herani

Hal senada juga di sampaikan ketua Kohati HMI Unanda Cintami Pratiwi, ia berharap agar aksi donor darah dapat membantu serta berkontribusi untuk masyarakat.

“Kegiatan ini mengajarkan bagaimna untuk saling membantu sesama sehingga membangun jiwa sosial, dan semoga ini bisa memberikan kontribusi kepada PMI maupun pasien yang membutuhkan darah,” ungkapnya

Selain donor darah, Kohati HMI membuka pameran buku, yang mana bertujuan agar mahasiswa dan masyarakat yang datang mendonorkan darah dapat membaca buku yang telah disediakan oleh panitia.

Diketahui dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *