Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir MH Terima Mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin Gelombang 104

Viewer : 87 Kali
IMG-20200721-WA0004
Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir MH Terima Mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin Gelombang 104

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir MH Menerima Langsung Mahasiswa Universitas Hasanuddin Gelombang 104 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Palopo dari tanggal 08 Juli-07 Agustus 2020 dengan tema “Bersatu Melawan Covid-19” yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan lantai III Kantor Walikota Palopo, Selasa 21 Juli 2020.

Laporan koordinator Mahasiswa KKN Unhas Wilayah Palopo Nuri Hadriyani menyampaikan akan melaksanakan KKN di wilayah kota palopo dimana kegiatan pelaksanaannya dilaksanakan secara online dan sesuai dengan domisili Peserta.

Kegiatan KKN ini dilaksanakan dari tanggal 8 juli-07 Agustus 2020 dengan jumlah mahasiswa 58 orang yang didampingi 4 dosen pengampuh KKN yang terbagi di 3 wilayah yang meliput seluruh kecamatan di Kota Palopo.

Di kesempatan yang sama Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir, MH menyampaikan Terima kasihnya kepada jajaran Rektor dan dosen Unhas yang telah memilih kota palopo sebagai lokasi KKN Unhas Angkatan 104.

Dengan harapan semoga kedepan kota palopo bisa menjadi prioritas untuk kkn unhas karena dengan kehadiran mahasiswa kkn dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat.

Menjadi kewajiban kita semua para mahasiswa dan
sebagai kepala pemerintahan sangat mengharapkan Sekecil apapun ilmu yang disampaikan kepada masyarakat tentu hal itu akan bermanfaat dan mari kita banyak berdoa semoga kita semua sukses dalam menuntut ilmu dan selalu diberi kesehatan untuk menyelesaikan cita-cita.

“Jika sudah berguna bagi masyarakat berarti kita sebagai warga palopo akan mendapatkan pahala karena kita semua adalah keluarga besar tana luwu Tinggal bagaimana ilmu yang sudah di dapatkan dimasa perkuliahan dapat di implementasikan secara baik untuk kepentingan masyarakat”. Ujarnya

Jika dilapangan nantinya ada masalah sampaikan kepada kami agar menjadi referensi kedepan apabila ada yang keliru, tentu yang mempersatukan kita saat ini adalah suatu peraturan perundang-undangan jika kita dapat memahaminya dengan baik.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.,MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Kepala BPKAD Kota Palopo Samil Ilyas, Kepala Inspektur kota palopo Asir Mangopo, Kepala Bappenda Abdul Waris, serta para camat. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *