105 KPM Desa Gililana Terima BLT, Camat Petasia Himbau Gunakan Untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Viewer : 175 Kali
IMG-20200918-WA0039
105 KPM Desa Gililana terima BLT: Camat Petasia himbau warga gunakan Dana Untuk Kebutuhan Rumah Tangga.

Morut, Sulteng – LibasNews.co.id –

Camat Petasia Susilo Eko Budiyanto, menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Tahap IV di Desa Gililana, Jumat (18/09/20)

Penyaluran BLT tersebut dilangsungkan di Balai Desa Gililana, yang dihdiri oleh Tenaga Ahli Pemkab Morut, Kepala Desa Gililana Laudin, Babinkamtibnas Desa Gililana Brigpol Yermia, Perangkat desa dan Pendamping Desa.

Pada kesempatan itu, 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), telah menerima BLT, masing-masing sebesar Rp.300.000.

Melalui momentum penyaluran BLT tahap ke-enam tersebut, Gatot menyampaikan, Desa Gililana adalah Desa ke-empat di wilayah Kecamatan Petasia yang telah menyelesaikan penyaluran BLT tahap ke Vl (terakhir)

Sementara Dua desa berikutnya yaitu Desa Ganda Ganda dan Tanauge, tinggal menunggu waktu untuk disalurkan.

“Kita menargetkan untuk Kecamatan Petasia semua akan tersalurkan sebelum bulan september berakhir, harapan kami agar BLT ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, “ujar Gatot.

Terkait penyaluran BLT itu, salah satu warga Desa Gililana, Rawasia (PR.62thn) mengaku sangat terbantu dengan adanya BLT dan mengapresiasi upaya kepedulian Pemerintah Kecamatan Petasia

“Kami samgat berterima kasih atas upaya pak camat yang selama ini, selalu memperjuangkan nasib warga miskin di Desa Gililana ini, “pungkas Rawania. (Enos)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *