114 KPM Desa Koromatantu Terima BLT Tahap IV

Viewer : 225 Kali
IMG-20200803-WA0002
114 KPM Desa Koromatantu Terima BLT Tahap IV: Camat Petasia Minta Warga Manfatkan Untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Camat Petasia Gatot Susilo Eko Budiyanto serahkan BLT Cocid-19 tahap ke IV Alokasi Anggaran Pendapatan Negara (APBN), Post anggaran Dana Desa (DDS) tahun anggaran 2020, di Gedung Serbaguna Desa Koromatantu, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (03/08/20).

Pada Kesempatan itu, selain Camat Petasia, turut hadir Kasi Pemerintahan Sarumi Rachman, kepala Desa Koromatantu Juti Harsen Lalundo, Ketua BPD Lukman Lauende, dan sejumlah Perangkat Desa beserta 114 Perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sebelumnya berjumlah 115 PKM.

Penyerahan BLT kepada 114 KPM tersebut, diserahkan secara simbolik oleh Gatot Susilo Eko Budiyanto dengan tetap mengacu pada standard protocol Covid-19.

Gatot Susilo Eko Budiyanto pada Kesempatan yang sama dalam sambutannya menghimbau agar BLT dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan kebutuhan rumah tangga.

“Saya berharap kiranya BLT ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan kebutuhan rumah tangga. Kita berharap semoga Dana BLT ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Memasuki Adaptasi kehidupan Baru di masa pandemic covid-19, “tandas Gator, diamini, Sarumi dan Juti Harsen Lalundo (AL/Tomo)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *