Agendakan Pembangunan Berkelanjutan, Srikandi Bunda Lili Goyang Tirongan Atas

Viewer : 162 Kali
Agendakan Pembangunan Berkelanjutan, Srikandi Bunda Lili Goyang Tirongan Atas
Agendakan Pembangunan Berkelanjutan, Srikandi Bunda Lili Goyang Tirongan Atas

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Salah satu tujuan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu (HANDAL) maju dalam kontekstasi Pemilukada, (9/12/20) mendatang, adalah melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis oleh Bupati Alm.Aptriple Tumimomor.

Demikian ditegaskan Holiliana, yang lebih akrab disapa Bunda Lili, dalam serangkaian giat kampanye tatap muka terbatas di Desa Tirongan Atas, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (27/10/20).

Ungkapan tersebut, sontak disambut meriah segenap relawan dan simpatisan yang berjumlah 50 orang dalam tenda dan sedikitnya 100 org yang tersebar disekitar area kampanye, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dibawah pengawalan ketat Satuan Gugus Tugas Covid-19 dan Panwascam Bungku Utara.

Tampak hadir, mendampingi Paslon HANDAL, Ketua Tim Pemenangan, Djabar Lahaji, sekretaris Tim pemenangan Arman Purnama Marundu, yang sekaligus sebagai Sekretaris DPC P-Gerindra Kab.Morut, Wakil Ketua DPC PDI-P, Kab.Morut, Burhanudin,M.Si, Wakil Ketua DPC P-Gerindra, Kab. Morut, Helen,SE, dan Koordinator Kabupaten Srikandi Bunda Lili, Lian Sondi.

Bunda Lili, melalui orasi politiknya menyatakan komitmen, akan melanjutkan dan meningkatkan kualitas program pembangunan dan pelayanan publik, secara berkesinambungan, terukur dan profesional untuk mewujudkan tatanan masyarakat Morut yang Unggul, Sejahtera dan berkeadilan sosial, sesuai Visi Paslon Bupati/Wakil Bupati HANDAL.

“Kita berkomitmen akan meningkatkan kapasitas dan kualitas pembangunan serta pelayanan publik lintas sektoral, termasuk agenda pemberdayaan kaum perempuan dan UMKM, “tandas Bunda Lili.

program yang dimaksud, meliputi Kelanjutan Pendidikan Gratis dan Subsidi pakaian seragam sekolah tingkat SD & SMP, Kesehatan Geratis, Peningkatan Kapasitas dan Kualitas pelayanan publik, infrastruktur, serta sarana dan prasarana lintas sektotal lainnya.

Menutup rangkaian giat tersebut, H.Abudin Halilu, mengajak seluruh relawan, simpatisan, dan seluruh lapisan masyarakat agar dapat lebih jelih dalam menentukan pilihan, dan memilih pemimpin yang Jujur, Bersih dan Amanah, dalam upaya mewujudkan Morut Unggul, Sejahtera, dan Mandiri. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *