Aktivist Muda Dukung Paslon H2G-Mulya Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas

Viewer : 134 Kali
Zainuri, salah satu Aktivist Musi Rawas
Zainuri, salah satu Aktivist Musi Rawas

Zainuri : Banyak terobosan dan keberhasilan H2G yang sudah dinikmati masyarakat.

Musi Rawas_Sumsel, Libasnews.co.id-

Aktivis Muda yang sering melakukan aksi unjuk rasa dalam menyampaikan kritiknya kepada pemerintah, siap, optimis dan tetap semangat untuk memenangkan pasangan H2G-Mulya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana periode 2020 – 2025.

Zainuri mengungkapkan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan H2G-Mulya. Dengan Mengsosialisakan keberhasilan, terobosan-terobosan dan program-program yang sudah di lakukan oleh H2G semasa memimpin Musi Rawas sebagai Bupati selama ini kepada masyarakat. Kami hanya mengingatkan kepada masyarakat atas keberhasilan H2G selama kepemimpinannya yang sudah banyak dinikmati oleh masyarakat selama ini, seperti Pembangunan Insprastruktur dan bantuan sosial yang sudah terbukti atas perjuangannya H2G. ungkap Zainuri (25/9/2020).

Lanjutnya, kami aktivis yang sangat perduli dengan Musi Rawas tentunya tidak sembarangan mendukung Paslon Bupati dan wakil Bupati sebab salah dukungan maka nyesalnyapun selama satu periode. Dari prospek dan pantauan kami dilapangan selama kepimpinan H2G sangatlah banyak perubahan di kabupaten Musi Rawas, seperti jembatan penghubung desa yang sudah banyak dibangun, jalan baik itu Pembangunan baru maupun pengrehapan, program bedah rumah, Pembangunan jamban. Meningkatkan atau membangun tempat wisata, Pembangunan Puskesmas di tiap kecamatan sehingga Puskesmas seperti rumah sakit, meningkatkan pendidikan dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Atas dasar tersebutlah kami melalui Laskar Sejati Relawan H2G-Mulya mendukung penuh terpilihnya kembali H2G menjadi Bupati Musi Rawas dengan pasangan H. Mulyana. Tegas Zainuri.

Kami Komitmen, siap kerja dan mmemenangkan. pergerakan yang akan dilakukan nanti dalam memenangkan Pasangan H2G-Mulya yakni akan melalui konsolidasi dan sosialisasi nyata pada proses pertarungan tahun ini. Intinya kami bukan tim yang akan ditugaskan saling menyindir melalui media sosial.Tetapi kami siap dengan strategi untuk mencapai kemenangan, serta mempunyai keyakinan dan tekat yang kuat demi kemenangan pasangan H2G-Mulya. Selain itu juga nantinya kami akan menyadarkan masyarakat agar menolak Money Politik. Kami Jaga dan Kawal Tolak Politik Uang,” tutup Zainuri. (Wulan)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *