Antisipasi Penyebaran Pendemic covid-19: Pemkot Palu Gelar Seminar Online

Viewer : 54 Kali
Antisipasi Penyebaran Pendemic covid-19: Pemkot Palu Gelar Seminar Online
Antisipasi Penyebaran Pendemic covid-19: Pemkot Palu Gelar Seminar Online

Palu_Sulteng, Libasnews.co.id –

Pemerintah Kota (Pemkot) Palu gelar seminar online covid 19 bertempat di ruang media centre kantor walikota palu, Selasa (21/07/20).

Pada kesempatan itu, tampak hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu, Ichsan Hamzah SH M.Si, mewakili Wali Kota Palu membuka sekaligus menyampaikan sambutannya kepada peserta tersebut.

Wali Kota Palu dalam sambutannya yang disampaikan Ichsan Hamzah SH M.Si secara umum menyebutkan bahwa progres penanganan penyebaran covid 19 di wilayah kota palu dilakukan secara terpadu dengan melibatkan semua unsur terkait.

Dikesempatan yang sama, tampak pula Kapala Dinas Kesehatan Palu dr. H. Husaema MM, M.Kes, Direktur RSU Anutapura Palu drg. Herry Mulyadi M.Kes, didampingi Ketua Tim Surveilance Kota Palu dr.Rochmat Yasin Munawar dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Palu.

Sementara bertindak sebagai narasumber pada kegiatan itu, antara lain Kapus Penelitian dan Pengembangan sumber daya dan pelayanan kesehatan Kemenkes RI DR dr. Irmansyah SP KJ, dan Analis Kebijakan Utama badan Litbang kesehatan Kemenkes RI dr.Siswanto MHP DTM, Kepala balai litbang kesehatan donggala, Muh Faozan SKM, MPH.

Menurut keterangan yang dilansir dari tajuk seminar kesehatan tersebut, bahwa penyelenggaraan kegiatan yang menyasar seluruh komponen OPD di jajaran Pemda Kota Palu, anggota TNI dari Kodim 1306 Donggala dan anggota Polri dari Polres Palu, camat hingga kelurah dan unsur terkait lainnya, bertujuan sebagai sarana edukasi, guna menekan penyebaran covid 19 di wilayah kota palu. (AL/Rd).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *