Aristan Galang Donasi Publik, Model Baru Dipilkada Palu

Viewer : 64 Kali
Pasangan Aristan-Wahyuddin
Pasangan Aristan-Wahyuddin

Palu_Sulteng, Libasnews.co.id-
Bakal salah satu calon yang akan menggumparkan wilayah sulteng tepanya di kota palu kedepan yakni bapak Aristan.

Beliau adalah Aktivis tulen, separuh hidupnya ia dedikasikan di jalanan serta Mengurus rakyat miskin, mendampingi penggusuran, mengadvokasi kasus-kasus tanah, buruh dan  kaum miskin kota.

Sejak ia di Kampus UNTAD Palu 1990, bara api reformasi 1998 sampai dengan saat ini dimana ke-2 anaknya beranjak dewasa.

Sampai kini, sembari ngurus domestik  (hidupi keluarga) dengan menggembala sejumlah kambingnya, ia juga sejak 2014 aktif berjuang lewat Partai NasDem.

Aristan juga pria KAYUMALUE ini adalah Ketua DPW Partai NasDem Sulteng saat Pemilu 2019, yang mengantar Partai ini menang di Sulawesi Tengah.

Nampak juga Calon Wakilnya yakni  Uztad Muh. Wahyuddin adalah pria beranak 6 (enam) yang kini pimpin PKS Sulteng, terlahir dari rahim wanita kuat, asli KAWATUNA (Mantikulore) yang menghidupi keluarganya dengan berjualan Nasi Kuning.

“Saya bersama 4 saudara saya, adalah Sarjana Nasi Kuning. Artinya, bisa SARJANA karena perjuangan Ibu saya berjualan nasi kuning” kata Uztad ini diberbagai kesempatan tatap muka.

Inilah Pejuang, Penggembala Kambing dan Anak Penjual Nasi Kuning  yang diusung partai NasDem dan PKS ini, kini terus sanjayo (keliling) lorong ke lorong, RT ke RT, minta do’a restu dan dukungan warga Kota Palu, dengan keyakinan akan gagasan dan programnya yang pasti bisa majukan taraf hidup ekonomi warga Palu.

Yadi selaku pentolan pena 98 mengatakan “memberikan apresiasi penuh kepada pasangan calon tersebut”.

Nambahnya, Kita Warga Palu setelah luluh-lantak oleh Bencana Alam pada  28 September 2018 serta disusul parahnya Bencana non-Alam Covid19 saat ini, sungguh butuh Pemimpin yang paham cara mengangkat derajat hidup orang miskin, orang susah, agar benar-benar bisa bangkit dari keterpurukan. Dan demi menangkanAristan~Wahyuddin,  mari bagi dan sisihkan sedikit rejeki untuk kokohkan ikhtiarnya, agar semua lorong dan RT bisa ia temui bersilaturahmi dengan warga Pemilih, ulasnya. (re)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *